Di sebuah Manor mewah yang terletak di dunia sihir. Seorang pria berwajah tampan mengamati bola lampu yang menampilkan sosok pemuda cantik yang selama ini dia incar. Mulutnya membentuk seringai.
Tom Riddle alias Voldemort. Pria itu meminum ramuan yang membuat penampilannya kembali pada masa mudanya yang tampan di mana dia menjadi idola pada saat itu. Selain meminum ramuan, pria itu juga meminum air kehidupan agar penampilannya tetap awet dan abadi.
Tak lama, seringai itu memudar begitu melihat sosok pria berambut pirang mendekati dan mencium pipi Harry.
"Puas menatapnya, Tuan?"
Tom mengalihkan pandangannya pada sosok Pettigrew dan dua anggota Death Eater lain yang melangkah ke arahnya. "Apa kau masih marah karena aku gagal meminumkan ramuan mu pada Harry?"
Tom memutar bola matanya malas mendengar pertanyaan itu, "lupakan saja."
"Yang terpenting kristal merah itu masih ada di dekatnya, dengan begitu aku mudah mengontrolnya." Tom bicara, kembali memandangi sosok Harry yang kini mengunyah cokelat pemberian putra tunggal Lucius Malfoy.
"Tapi, besok mereka akan mengunjungi dunia muggle. Akan sulit bagimu jika kristal itu dan Harry berada di dunia yang berbeda." ucap Peter.
"Biarkan saja." Tom menyandarkan punggungnya di kepala kursi, "aku akan membiarkannya tenang dulu sebelum aku bertindak lebih lanjut."
"Terkadang aku merasa kasihan pada bocah Potter itu saat kau membuatnya pingsan terus-menerus." salah satu anggota death eater ikut bicara. "Kau juga membuatnya bersikap kasar pada teman-temannya." tambah anggota death eater yang lain.
"Dia calon pengantinku, aku berhak melakukan apapun padanya."
Tom berdiri, menyihir bola lampunya kembali menjadi putih, "katakan pada Lucius, aku melepaskannya dari anggota death eater." ucapnya dengan seringai tipis.
"You will be mine, my baby potter."
.
.Muggle world
"Finally we arrived."Langit malam menyambut kedatangan murid-murid Hogwarts yang baru sampai di dunia muggle, orangtua dari berberapa penyihir berdarah murni ikut serta untuk mendampingi termasuk Draco dan Ron.
"Jadi, ini dunia muggle?" Pansy bergumam sambil melihat-lihat sekitar.
"Ngomong-ngomong, di mana Professor Minerva dan kepala asrama yang lain?" Ron bertanya saat mendapati hanya murid-murid Hogwarts dan para orangtua yang ikut serta saja yang berada di sini. "Kau lupa, Ron? Mereka sudah datang satu hari lebih dulu dari kita." sahut gadis Granger.
Hermione mengalihkan pandangannya pada yang lain kemudian bertanya, "kalian ingin langsung ke hotel atau ikut aku dan Pansy jalan-jalan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Crystal | Drarry ✔️
FanfictionHarry yang saat itu ditinggal sendirian di rumah keluarga Dursley, terkejut mendengar ketukan pintu di rumahnya. Begitu pintu dibuka, dia mengernyit mendapati sebuah paket yang entah dari siapa. Pemuda itu membawa paket tersebut dan membukanya di k...