TUJUH

413 17 0
                                    

Bismillah
Happy reading 📝
    •
    •
    •
Typo bertebaran

"Non!"panggil bi Ina

Mata yang tadinya tertutup langsung terbuka. Audy menatap bi Ina panik,"b-bi saya bisa j-jelasin, c-cowok ini..."

"Jelasin apa, non? cowok siapa?non punya pacar?"tanya bi Ina bingung.

"I-ini..."Audy menengok kearah bawannya , matanya melotot keget.cowok itu menjadi Kucing lagi?

Tampa sadar Audy menghembuskan nafasnya lega,Audy bangkit dari posisi tengkurap menjadi duduk sambil memangku kucing putih yang sedang menatapnya.

"A-aku nggak punya pacar,bi! T-tadi a-aku lagi belajar akting buat disekolah" entah kenapa suaranya malah seperti orang gagap.audy menggaruk kepalanya yang tak gatal sama sekali.

"Owalah,oh iya maaf tadi bibi langsung buka pintunya.soalnya bibi dengar suara jatuh dari dalam kamar non"ucap bibi menjelaskan.

"Iya gapapa bi"

"Yowes kalo gitu bibi pulang dulu ya,non"pamit bi Ina dan diangguki oleh Audy.

Sebenarnya rumah bi Ina berada didekat rumahnya, jadi wanita paruh baya itu bisa pulang kapan saja.

"Hufff, untung Lo jadi kucing lagi"ucap Audy ke Rev.

Rev mendelik tak suka, lu yang tenang, guenya yang susah jadi kucing lagi! Batin Rev berteriak.

"Oh, iya!"Audy meranjak dari kasur kearah meja belajar dan mengambil buku.

"Tadi gue nulis tentang lu"ucap Audy sambil menaruh buku itu didepan Rev agar dia bisa membacanya.
_____
Tentang Revan
1. bisa berubah menjadi manusia, karna sebuah ciuman.

2. Dia cowok bukan cewek.

3...
_____
Rev melotot ketika membaca tulisan angka dua. Audy yang menyadari itu langsung berucap."sumpah Lo kayak cewek anjir, apalagi pas lu pake Hoodie pink gue, untung kaga punya dada lo"ucap Audy polos.

Rev menatap sinis.rev menunjuk angka tiga yang kosong.

"Owh itu gue gatau mau nulis apa"

Audy menatap Rev serius."kok lo bisa jadi Kucing lagi ya? Apa karna kaget? atau gimana?tanya audy.

Sedangkan yang ditanya bingung mau menjawab apa, lagipula kalo Rev jawab apa gadis ini akan mengerti ucapannya.

"Meow"

Audy menepuk dahinya,dia lupa  Rev kan sekarang jadi Kucing lagi.

"Dahlah besok kita bicarain lagi"

"Sono tidur di sofa,cing"

ANJIM
•••
"Bi, nitip Kucing ya,saya mau berakat dulu"ucap Audy sambil menyerahkan Rev ke bi Ina.

"Iya,non"jawab bi Ina

Audy melihat Rev yang menggeleng dengan mata berkaca-kaca.

"Jangan sampai Kucingnya keluar ya, bi"

"O-oke siap non!"bi Ina berucap gugup.

Audy berbalik setelah memastikan Rev aman dengan bi Ina.audy langsung menaiki motornya dan pergi kesekolah.

Sisa mereka berdua.rev menengok kearah bi ina,Rev langsung merinding ketika melihat  wanita itu menyeringai.

Bi ina berjalan ke pintu,lalu meletakkan Rev didapan rumah.

BRAK

"Awas aja gue aduin ke audy" "meow meow meow!!"
____
     
        Makasih yang udah Vote
    Yang belum vote, boleh dong vote dulu
      Salam sayang dariku ♡

Revan Transmigrasi (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang