Note : Semua Karakter hanya lah milik Tang Jia San Shao dan Mo Xiang Tong Xiu. Saya hanya meminjam saja, sebagian besar cerita akan sama seperti cerita asli dari Douluo, hanya penambahan untuk melengkapi jalan cerita yang baru.
.
.
.
.
.1 Tahun Kemudian.
Benua Douluo, Kekaisaran Tindou, provinsi Fasinuo.
Desa Roh Kudus. Jika mendengar namanya saja, mungkin terdengar seperti desa yang cukup menakjubkan. Faktanya, ini hanyalah sebuah desa dengan tiga ratus rumah tangga di selatan kota Nuoding di provinsi Fasinuo. Alasan mengapa disebut Roh Kudus adalah karena dalam legenda, seratus tahun yang lalu seorang Guru Roh peringkat Sage Roh datang dari sana. Ini juga merupakan kebanggaan abadi desa Roh Kudus.
Di luar desa Roh Kudus, tanpa kecuali, terdapat hamparan lahan pertanian yang luas tempat biji-bijian dan sayuran diproduksi dan dikirim untuk memasok kota Nuoding. Kota Nuoding terletak di tengah provinsi Fasinuo, dan meskipun tidak dianggap sebagai kota besar, perbatasan kerajaan lain sangat dekat, dan tentu saja, para pedagang dari kedua kerajaan besar berdagang di sana. Akibatnya, kota Nuoding berkembang dan kehidupan rakyat jelata di desa-desa sekitar kota menjadi lebih baik dibandingkan di tempat lain.
Menjelang fajar menyingsing, jauh di timur, langit berwarna abu-abu pucat saat fajar. Di puncak bukit kecil setinggi seratus meter yang berdekatan dengan desa Roh Kudus terdapat siluet kurus dan kecil.
Ini hanyalah seorang anak berusia lima atau enam tahun. Terbukti, setiap hari ia menahan panas terik matahari. Kulitnya berwarna gandum sehat, rambut hitam pendeknya tampak sangat rapi, dan pakaiannya, meski sederhana, bersih.
Anak laki-laki itu duduk di puncak bukit, kedua matanya tak tergoyahkan memandang ke timur di mana langit fajar perlahan mulai cerah. Perlahan mulai menarik napas melalui hidung, dengan lembut menghembuskan napas melalui mulut, tarikan napas terus menerus dan embusan napas samar.
Selama proses ini, matanya tiba-tiba terbuka lebar. Jejak samar cahaya ungu tampak bersinar dalam cahaya fajar kelabu cerah di cakrawala jauh. Tanpa penglihatan dan konsentrasi yang menakjubkan, mustahil untuk menyadarinya.
Saat melihat cahaya ungu, semangat anak laki-laki itu begitu terfokus sehingga dia bahkan tidak lagi menghembuskan napas, hanya menghirup perlahan dan perlahan. Pada saat yang sama kedua mata itu menatap dengan penuh konsentrasi pada cahaya ungu yang berkelap-kelip.
Cahaya ungu tidak bertahan lama, pada saat cahaya timur berangsur-angsur naik menjadi siang hari, cahaya ungu telah sepenuhnya lenyap.
Setelah duduk diam dalam waktu yang lama, anak laki-laki itu kembali membuka matanya. Di tengah matanya ada yang mengejutkan, mungkin karena cahaya ungu yang tidak murni itu, secercah ungu muda. Meskipun warna ungu ini tidak bertahan lama sebelum menghilang secara diam-diam, namun keberadaannya tetap berbeda.
Sambil menghela nafas sedih, anak laki-laki itu menunjukkan ekspresi enggan yang tidak sesuai dengan usianya. Dia menggelengkan kepalanya dan berkata pada dirinya sendiri, "Tidak bisa. Keahlian Surga Misteriusku masih belum mampu menembus hambatan pertama. Sudah tiga bulan penuh, lalu kenapa hasilnya begini? Bahkan Mata Setan Ungu, yang mengandalkan Cahaya ungu dari timur yang hanya bisa dibudidayakan di pagi hari, telah menunjukkan kemajuan yang lebih baik. Dengan skill Mysterious Heaven yang tidak mampu menembus kemacetan, Tangan Giok Misteriusku juga tidak bisa maju. Saat awalnya berkultivasi hingga perbatasan antara tingkat pertama dan kedua, sepertinya aku tidak menemukan keadaan seperti ini. Kenapa? ketika skill Mysterious Heaven semuanya memiliki sembilan tingkatan, apakah tingkatan pertama inilah yang merepotkan? Apakah karena dunia ini berbeda dari dunia asliku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED (REVISI)
FantasyCerita Direvisi dan sudah ada lanjutan dibuku baru. Bisa lanjut baca di buku baru nya, cek di profile