Note : Semua Karakter hanya lah milik Tang Jia San Shao dan Mo Xiang Tong Xiu. Saya hanya meminjam saja, sebagian besar cerita akan sama seperti cerita asli dari Douluo, hanya penambahan untuk melengkapi jalan cerita yang baru.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Tidak"Tang San berteriak, saat Zhao Wuji memulai serangannya, dia sudah mengerti apa yang akan dilakukan lawannya.
Master pernah berkata, jika suatu saat bertemu dengan lawan dari sakte Ubin Berlapis Tujuh Harta Karun, maka dalam momen pertama, pertama-tama harus menyingkirkan guru roh sakte Ubin Berlapis Tujuh Harta Karun.
Serangan Zhao Wuji jelas tidak ditujukan pada Ning Rongrong saja, tapi serangan area ini jelas bertujuan untuk pertama-tama mengganggu efek tambahan pagoda ubin kaca tujuh harta milik Ning Rongrong.
Sebatang pohon anggur panjang berwarna biru dan hitam tiba-tiba terbang keluar, di pohon anggur itu tidak ada duri yang tajam, karena itu hanya memiliki efek cincin roh pertama Tang San, pohon anggur panjang itu berputar seperti kilat di pinggang Ning Rongrong, Tang San secara bersamaan melompat ke atas, juga membawa tubuh Ning Rongrong ke udara.
Dengan suara gemuruh yang tumpul, bumi bergetar hebat, gelombang tanah kuning tiba-tiba terlepas di tanah menuju mereka berlima.
Fei Ling, Xiao Wu dan Zhu Zhuqing merespon dengan sangat cepat, Fei Ling dan Xiao Wu melompat ke depan, Zhu Zhuqing melompat ke samping, secara bersamaan menyapu melewati gempa, Tang San melompat pada waktu yang hampir bersamaan.
"Di atas"
Tang San berteriak sambil mengangkat kedua tangannya dan mendorong dari dadanya.
Xiao Wu pada dasarnya tidak perlu melihat dengan matanya, dia masih mengetahui lokasi tangan Tang San, keduanya telah bersama selama enam tahun, dan sudah lama mencapai pemahaman yang lengkap. Kedua kaki menginjak tanah dengan keras dan melompat, tiba-tiba dia melesat seperti anak panah ke arah Zhao Wuji di bawah.
Menyerang adalah pertahanan terbaik, saat ini secara pasif menerima pukulan, membiarkan Zhao Wuji menunjukkan kekuatan penuhnya, mereka pasti tidak akan memiliki kesempatan. Sebaliknya akan lebih baik mengganti pertahanan dengan menyerang, dan mungkin masih bisa menunda sebentar.
Zhao Wuji yang melihat tinjunya menghantam tanah tidak bereaksi, sebaliknya malah tersenyum lebar. Saat Xiao Wu menerkam ke arahnya, dia tetap tidak menghindar, kedua tangannya berlawanan di belakang punggungnya, berpura-pura membiarkan serangan Xiao Wu.
Xiao Wu secara alami tidak akan melewatkan kesempatan seperti itu, menerkam tubuh di udara, meringkuk, berguling ke depan, ketika hendak mencapai Zhao Wuji, tubuh itu terbuka, dalam waktu singkat, dia sudah menjalani proses peningkatan tubuh roh di udara secara lengkap. kedua kakinya secara bersamaan menginjak kedua sisi leher Zhao Wuji.
Dengan dua suara teredam secara bersamaan, kedua kaki Xiao Wu dengan akurat menginjak bahu Zhao Wuji, tetapi Zhao Wuji bahkan tidak bergoyang, menyeringai, "Sepertinya tidak ada kekuatan apa pun, gadis kecil"
Xiao Wu mendengus dingin, tanpa kekuatan? 'Kalau begitu aku akan membiarkanmu melihat kekuatanku' Kedua kakinya seolah terpaku pada bahu Zhao Wuji, jari-jari kakinya tiba-tiba berputar ke dalam, secara terpisah menunjuk pada arteri utama di leher Zhao Wuji, tubuh halusnya berputar dengan seluruh kekuatannya, berputar di udara.
Jika itu hanya kekuatan fisik Xiao Wu, dia tampaknya tidak akan mampu menggerakkan tubuh Zhao Wuji, tetapi saat ini, lebih dari satu orang dapat mengambil bagian.
Zhao Wuji tiba-tiba merasakan seluruh tubuhnya menegang, penuh tanaman merambat berduri tajam yang sudah melilit tubuhnya dengan panik, terlepas dari lengan atau kakinya, ikatannya benar-benar kokoh. Tanaman merambatnya sangat rapat, racun yang sangat melumpuhkan tiba-tiba keluar. Bersamaan dengan itu, tanaman merambat yang tumbuh dari tanah mendorong tubuhnya, membuat kedua kakinya meninggalkan tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED (REVISI)
FantasyCerita Direvisi dan sudah ada lanjutan dibuku baru. Bisa lanjut baca di buku baru nya, cek di profile