Note : Semua Karakter hanya lah milik Tang Jia San Shao dan Mo Xiang Tong Xiu. Saya hanya meminjam saja, sebagian besar cerita akan sama seperti cerita asli dari Douluo, hanya penambahan untuk melengkapi jalan cerita yang baru.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Waktu lima tahun telah berlalu, dan mereka akhirnya berhasil lulus dari akademi guru roh dasar Nuoding. Tentu saja dengan bakat mereka, akademi Nuoding bermaksud merekomendasikan mereka untuk segera memasuki akademi master roh tingkat menengah, bahkan sampai beberapa akademi terkenal mengeluarkan surat undangan, memberikan banyak sekali tempat untuk dipilih.Namun master meminta Tang San menolak undangan tersebut, dan pergi ke tempat di selatan Kota Suotuo yang dikenal sebagai Akademi Shrek untuk mengikuti ujian.
Selama enam tahun terakhir, hubungan Tang San dan Xiao Wu sejak lama menjadi dekat seperti saudara kandung, jika Tang San memilih di sini, maka Xiao Wu tentu saja juga mengikuti.
Ketika meninggalkan akademi, master memberi tahu Tang San bahwa dia harus pergi ke ibukota kekaisaran, lalu setelah itu akan mencari mereka.
Kota Suotuo dibandingkan dengan Kota Nuoding pasti jauh lebih besar, dan tentunya juga harus jauh lebih hidup. Di jalan, di mana-mana terlihat tentara yang berpatroli, arus orang yang ramai lalu lalang tanpa henti.
Ditengah perjalanan Tang San merasakan perasaan aneh, ada perasaan ketertarikan yang kuat di sekitar nya, segera dia berhenti dan menoleh kebelakang, rambut putih sepunggung dan baju merah panjang yang telintas menarik perhatian nya.
"Ada apa Xiao San?"
"Ah, tidak, tidak apa-apa"
Kemudian mereka melanjutkan jalan-jalan, Keduanya pertama-tama hanya makan beberapa makanan kecil, dan kemudian mencari tempat tinggal. Segera Xiao Wu menemukan hotel yang sangat unik.
Hotel ini setinggi tiga lantai, dan meskipun ukurannya tidak bisa dianggap terlalu besar, hiasan luar seluruhnya berwarna merah mawar, seluruh gaya bangunan hotel seperti bunga mawar yang sangat besar, dengan mudah mampu memberikan perasaan tertentu kepada orang yang melihatnya.
"Hotel Mawar. Xiao San, kita akan tinggal di sini" Xiao Wu menunjuk.
Tang San tidak perlu berkata, "Aku mendengarmu"
Bekerja selama beberapa tahun ini, menambah gaji yang diberikan oleh Spirit Hall, dia sekarang dapat dianggap memiliki sejumlah tabungan. Xiao Wu tidak pernah peduli dengan jumlah uang, membelanjakannya secara berlebihan, jadi agar dia tidak mengeluarkan uang terlalu banyak, dia membiarkan Tang San menahan penghasilannya, membiarkannya menyimpannya. Setelah dia mengendalikan sebagian, dia masih bisa menghemat sedikit.
Memasuki Rose Hotel, sensasi pertama adalah aroma wangi mawar, aroma yang meresap jauh ke dalam hati dan membawa perasaan hangat yang agak tersembunyi, membuat hati orang terbebas dari rasa khawatir.
Tang San berjalan ke depan konter, "Beri kami dua kamar"
Petugas di belakang konter buru-buru berdiri, menatap Tang San, sekali lagi menatap Xiao Wu, "Tuan, apakah itu benar-benar dua kamar?"
Tang San mengangguk, "Apakah ada yang salah?"
Mata petugas itu menunjukkan sedikit ketidakpastian, "Maaf, kami hanya memiliki satu kamar tersisa di sini"
"Satu kamar?" Tang San mengerutkan kening
Petugas itu berkata dengan penuh penekanan, "Ya, ah, hanya satu. Bagaimanapun Anda merasa nyaman, semua kamar kami sangat besar, dan fasilitasnya memiliki segala yang diharapkan, lebih dari cukup untuk menginap dua orang"
Berbicara, petugas itu juga memberikan ekspresi pada Tang San yang hanya bisa dirasakan dan tidak dijelaskan dengan kata-kata. Tentu saja, Tang San yang masih polos dan tidak pernah memiliki hubungan dikehidupan sebelumnya maupun sekarang tidak dapat memahaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED (REVISI)
FantasyCerita Direvisi dan sudah ada lanjutan dibuku baru. Bisa lanjut baca di buku baru nya, cek di profile