22

596 60 16
                                    

Note : Semua Karakter hanya lah milik Tang Jia San Shao dan Mo Xiang Tong Xiu. Saya hanya meminjam saja, sebagian besar cerita akan sama seperti cerita asli dari Douluo, hanya penambahan untuk melengkapi jalan cerita yang baru.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dai Mubai kembali dengan Zhu Zhuqing, terlihat Zhu Zhuqing menjaga jarak tertentu darinya, dan ekspresi Dai Muba jelas sangat tidak sedap dipandang.

Oscar tersenyum dengan mengejek berkata, "Rupanya bos Dai ditolak, dia yang playboy itu dirugikan"

Saat mereka berbicara, seorang pria paruh baya berjalan keluar dari arah lain.

Melihat orang ini, Tang San dan Xiao Wu jelas terganggu. Dia tampak berusia sekitar lima puluh tahun, bertubuh tegap dan kuat, ciri khas wajah panjang, dagu agak menonjol, tulang pipi sangat lebar, wajah datar, dan hidung agak bengkok. Di wajahnya ia mengenakan kacamata kristal berbingkai hitam, bingkainya berbentuk kotak kaku.

Xiao Wu heran berkata, "Bukankah ini paman yang mengambil untung?"

"Oh... Yang kamu katakan tempo hari saat di hotel?" Tanya Fei Ling dibalas anggukan serempak dari Xiao Wu dan Tang San.

Oscar terkejut berkata, "Paman yang mengambil untung apa? Ini Dekan Akademi kita, pendiri Akademi Shrek, Flender Burung Hantu Bermata Empat. Spirit Sage peringkat tujuh puluh delapan, dibandingkan dengan Zhao Wuji dia bahkan lebih ganas, dan dia juga memiliki Beast Spirit tipe terbang. Di antara Battle Spirit Masters, ini dianggap cukup langka, Gendut adalah murid pertamanya"

Xiao Wu bergumam, "Untungnya hanya peringkat tujuh puluh delapan. Benar-benar tidak menyangka kalau kalimat 'hanya menerima monster, tidak menerima orang biasa' keluar dari mulutnya. Paman Sosis Besar, Akademi kita tidak memiliki Spirit Master level Spirit Douluo?"

Oscar menggelengkan kepalanya, "Tolong panggil aku, Oscar, kamu menganggap Spirit Douluo sebagai hidangan yang harus dibeli? Dimanapun kamu berada di seluruh Benua, Spirit Douluo atau kekuatan dengan peringkat lebih tinggi masih belum mencapai seratus, dengan semua kerajaan bawahan Kekaisaran dan Kekaisaran ditambahkan. Lalu seorang Douluo, dengan dua Kerajaan dijumlahkan, hanya ada sepuluh atau lebih, itu saja. Bagaimana mereka bisa begitu mudah untuk ditemui"

Xiao Wu menghela nafas, "Itu bagus"

Tang San memandang Xiao Wu, "Xiao Wu, apa yang terjadi?"

Xiao Wu menggelengkan kepalanya, agak mengabaikannya dan berkata, "Tidak ada apa-apa. Xiao San, katakan padaku apakah paman yang mencari keuntungan ini masih akan mengingat kita?"

Fei Ling yang dari tadi diam mendengar perkataan mereka, hanya menatap Xiao Wu dengan pandangan yang sulit diartikan.

Tang San berkata sambil tersenyum masam, "Ini baru dua hari, dia tidak mungkin lupa. Namun, karena dia adalah dekan, kecil kemungkinannya dia akan mengganggumu hanya karena menyinggung perasaannya"

Oscar tersenyum muram, berkata dengan suara rendah, "Dalam hal ini kamu salah. Dekan kita Flender terkenal menyimpan dendam"

Sambil berjalan, pandangan Flender tiba-tiba melayang ke arah mereka, tepat untuk berhenti sejenak pada Oscar, di matanya memancarkan cahaya merenung.

Oscar langsung pucat, "Sial, apa yang aku katakan mungkin sudah didengar. Ini terlalu menyedihkan."

Flender berjalan di depan kedelapan siswa itu. Suara seraknya yang agak magentik terdengar, "Tahun ini lumayan bagus, kita mendapatkan lima monster kecil. Saya, dekan Akademi Shrek, Flender, akan mewakili Akademi untuk menyambut kalian di sini. Sebentar lagi, kalian masing-masing akan menyerahkan seratus koin emas kepada guru Li yang bertanggung jawab atas keuangan di sana. Mubai"

FATED (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang