07

572 60 1
                                    

Note : Semua Karakter hanya lah milik Tang Jia San Shao dan Mo Xiang Tong Xiu. Saya hanya meminjam saja, sebagian besar cerita akan sama seperti cerita asli dari Douluo, hanya penambahan untuk melengkapi jalan cerita yang baru.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tang Hao membalikkan cengkeramannya pada palu besi, menggunakan pegangan itu untuk menyodok kedua betis Tang San, "Di Sini. Pada dua otot betis manusia terdapat jantung kedua dan ketiga. Jika seseorang ingin mengeluarkan seluruh kekuatan fisiknya, maka ia harus menggunakan tiga hati secara bersamaan untuk mendapatkan hasil. Oleh karena itu, ketika mengeluarkan kekuatan pasti tidak berasal dari punggung bawah. Tiga hati adalah titik awal yang benar"

"Ketika jantung di dalam dadamu berdetak kencang, tenaga yang berasal dari kedua betis disalurkan ke atas, mencapai paha, melewati pinggang, punggung, lengan, dan akhirnya dilepaskan. Inilah cara memukul dengan seluruh kekuatan. Hati memberi kekuatan, pinggang adalah porosnya, tangan melepaskan"

Tang Hao mengangkat palu di tangannya, membuat Tang San mundur beberapa langkah. Pada saat yang sama, palu di tangannya telah berubah arah untuk kembali, dan dengan teriakan keras yang dalam, tubuhnya setengah berputar, kedua kakinya menempel kuat ke tanah, terbuka oleh celana panjang yang compang-camping, kedua betisnya tegang sejenak, seluruh tubuhnya menyerupai seekor harimau ganas yang siap melompat. Kaki mengeluarkan kekuatan, pinggang terpelintir, dan palu tempa tak terlihat di tengah-tengah sudah diturunkan kembali, dengan suara dentang. Turun dengan berat di atas bongkahan besi kasar yang panas.

"Uwahh..." Tanpa sadar Tang San mengeluarkan suara terpesona dengan kekuatan ayahnya.

"Dengan kaki bagian bawah memancarkan kekuatan, mengendalikan kekuatan tubuh agar berhasil menghubungkannya menjadi satu kesatuan, adalah cara untuk mengerahkan seluruh kemampuan" Tang Hao menyerahkan palu besi ke tangan Tang San, "Lakukan"

"Baiklah"

Tang San tidak menyangka bahwa menempa juga memiliki metode serangan seperti ini. Metode sederhana untuk memancarkan kekuatan ini tidak hanya dapat digunakan untuk menempa, tetapi juga dapat digunakan untuk seni bela diri sekte Tang miliknya.

Kedua tangan mencengkeram gagang palu, meniru postur Tang Hao dari sebelumnya, kedua mata Tang San tertuju pada bongkahan besi panas yang merah. Skill Misterius Surga perlahan bekerja jauh di dalam kaki bagian bawahnya, kedua kakinya mencengkeram tanah dengan kuat.

Kekuatan fisik kaki bersama dengan kekuatan keterampilan Surga Misterius meledak dari kaki bagian bawah, menyebar dalam sekejap, putaran pinggang, melalui punggung, melintasi kedua bahu, lebih jauh ke lengan. Dia jelas merasa seolah-olah kekuatannya menjadi lebih kuat dari sebelumnya, mulai dari kaki bagian bawah hingga lengan mengayunkan palu besi, tubuhnya seperti ingin terbang dari kekuatan besar ini.

Sial, palu besi itu dengan akurat menghantam bongkahan besi itu, mengeluarkan suara yang keras.

Karena seluruh tubuh Tang San mengayunkan palu besi, kedua kakinya meninggalkan tanah, terhuyung mundur selangkah. Palu besi itu memantul kembali, dan meskipun dia memiliki Tangan Giok Misterius, tangannya pasti tidak mengalami masalah apa pun, namun kedua lengannya mengalami kesemutan karena guncangan pantulan tersebut.

Melihat gerakan Tang San, Tang Hao tentu saja tidak memberikan pujian, namun di matanya muncul sedikit ekspresi heran. Pekerjaan Tang San jelas melampaui apa yang dia perkirakan. Tang Hao tidak menyangka Tang San benar-benar menguasai metode pemancaran kekuatan ini dalam waktu singkat ini.

"Bàba, apakah aku melakukannya dengan benar?"

Tang Hao perlahan mengangguk.

'Bàba tidak menarik kembali kata-katanya, dia benar-benar mengajarkan metode penempaannya, dan juga, dari ayah yang mengajarkan sudut pandangnya tentang hal-hal ini, semua profesi memiliki misteri mendalamnya sendiri, semuanya tidak sesederhana itu' Pikir Tang San merasa senang.

FATED (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang