18

586 57 7
                                    

Note : Semua Karakter hanya lah milik Tang Jia San Shao dan Mo Xiang Tong Xiu. Saya hanya meminjam saja, sebagian besar cerita akan sama seperti cerita asli dari Douluo, hanya penambahan untuk melengkapi jalan cerita yang baru.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Cahaya keemasan yang intens meledak dalam waktu sepersekian detik, Seratus Cakar Zhu Zhuqing segera dikirim terbang, di udara mengeluarkan erangan yang menyedihkan.

Anehnya Dai Mubai dengan cepat muncul di tempat dia akan jatuh, menangkapnya dalam pelukannya. Menemukan Zhu Zhuqing sudah pingsan karena guncangan, dan kedua lengannya juga sudah terkilir.

Bencana yang masih diderita secara bersamaan adalah Fei Ling dan Xiao Wu, keduanya yang berada langsung didekat Zhao Wuji tentu terkena efek yang lebih kuat, saat serangan Zhao Wuji akan dilepaskan.

Fei Ling segera menarik Xiao Wu, memutar tubuh nya dan mendekap nya, melepaskan cincin roh ketiganya, pelindungan dari tunas pohon beringin suci yang berusia sepuluh ribu tahun berwarna hitam berputar, bersamaan dengan cahaya hijau dan putih yang berlapis menyelimuti keduanya.

Meskipun begitu keduanya masih terbang karena guncangannya dan berakhir pelindung yang dibuatnya pun pecah, tidak cukup kuat menahan serangan yang dilepaskan. Tiga suara teredam terdengar secara bersamaan, yang mendapat luka terbesar adalah Fei Ling, Zhu Zhuqing, berikutnya adalah Xiao Wu.

Karena Fei Ling yang menahan langsung dengan tubuhnya untuk melindungi Xiao Wu, dia mendarat sambil memeluk tubuh Xiao Wu, tubuhnya yang gemetar dan batuk darah, seluruh tubuh nya terasa kesemutan.

Xiao Wu yang juga merasakan sakit, tapi dia lebih khawatir dengan orang yang melindungi nya, keringat dingin di dahinya dapat Xiao Wu lihat, "Ling Ge..."

"Aku tidak apa-apa"

Fei Ling menurunkan Xiao Wu, nafasnya masih tersendat karena menahan sakit diseluruh tubuhnya.

"Sial" Umpat nya, dia belum pernah merasakan sakit seperti ini lagi setelah sekian lama, inilah efek dari terus berlari, jika sendiri dia dapat pergi dengan mudah, tapi dia harus melindungi seseorang sekarang, mana mungkin dia akan terus berlari dan bersembunyi, meskipun itu keahlian nya.

Meskipun Tang San menerima luka paling ringan, hanya berada di bawah rumput biru keperakan yang ditarik oleh rasa terkejut yang menderita kesakitan yang membakar, dia segera berlari menghampiri Xiao Wu dan Fei Ling.

Xiao Wu yang melihat Tang San datang, berkata dengan cemas, "Xiao San! Ling Ge.. Lakukan sesuatu! Dia kesakitan!"

Fei Ling masih belum bersuara, dia masih mengatur nafasnya, sial, ini benar-benar sakit, jika dia tidak bisa mengatasinya dengan cepat, jika ini di pertarungan sesungguhnya, dia sudah mati, bahkan bisa menyebabkan orang-orang terdekat juga celaka, mengingat bagaimana sifat Tang San dan Xiao Wu yang baru ditemuinya sebentar, keduanya mempunyai sifat yang sama, akan membalas orang yang telah melukai mereka.

Luka Fei Ling dan Xiao Wu menyebabkan Tang San kembali tidak mampu mempertahankan ketenangannya.

"Nak, kau memiliki cincin roh sepuluh ribu tahun? Luar biasa, tapi karena perbedaan tingkat roh yang jauh, cincin roh sepuluh ribu tahun mu belum memiliki kekuatan yang maksimal, Dia akan baik-baik saja"

Tatapan beralih ke Ning Rongrong, Zhao Wuji sedikit tersenyum berkata, "Aku tidak perlu mencoba lagi. Gadis kecil klan ubin kaca tujuh harta karun. Kamu kalah. Kalian beberapa masih terlalu kurang. Bahkan tidak mampu menahan satu batang dupa waktuku. Inilah perbedaan kekuatan sebenarnya"

Penampilan Zhao Wuji adalah kemampuan cincin roh pertamanya, Tubuh Raja Cerah Tak Bergerak. Meski hanya berupa cincin roh seratus tahun, kemampuan roh yang sama, digunakan dengan kekuatan roh berbeda, efeknya juga berbeda. Mengandalkan kekuatan roh peringkat tujuh puluh enam, kemampuan yang dianugerahkan cincin roh seratus tahun ini mencapai efek yang besar. Serangan dan pertahanan terintegrasi, segera mematahkan serangan gabungan mereka.

FATED (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang