Note : Semua Karakter hanya lah milik Tang Jia San Shao dan Mo Xiang Tong Xiu. Saya hanya meminjam saja, sebagian besar cerita akan sama seperti cerita asli dari Douluo, hanya penambahan untuk melengkapi jalan cerita yang baru.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hanya ada satu gedung asrama, yang mudah ditemukan, tempat tinggal semua siswa dan guru akademi. Seperti yang dikatakan Jack tua, mereka yang bisa menjadi master roh sangat sedikit, terutama di kota terpencil seperti Nuoding. Jumlah siswa dan gurunya tentu tidak banyak, dan satu gedung asrama saja sudah mampu menanggung beban tersebut.Asrama siswa secara keseluruhan hanya memiliki tujuh kamar. Karena murid-murid Akademi Master Roh dasar semuanya relatif muda, untuk mengawasi mereka bersama dengan lebih baik, setiap murid tinggal bersama di kamar asrama yang besar. Siswa akademi master roh dasar Nuoding setiap tahunnya hanya berjumlah sekitar empat puluh orang.
Tiga lantai terbawah gedung asrama menampung tujuh kamar asrama siswa yang besar, dan setiap kamar asrama memiliki seorang guru yang bertanggung jawab.
Kamar ketujuh di antara tujuh kamar asrama siswa adalah tempat yang relatif tidak biasa. Keadaannya juga sangat berbeda, ini adalah tempat khusus untuk pelajar yang bekerja. Bagaimanapun juga, akademi tersebut bukanlah sebuah badan amal dan meskipun biaya sekolah untuk siswa yang bekerja diturunkan, perlakuannya tidak sebaik siswa biasa.
Kamar tujuh juga merupakan satu-satunya asrama usia campuran, jadi tidak peduli kelas berapa, semua siswa yang bekerja tinggal di sini.
Tepat ketika Tang San sampai di pintu kamar tujuh dia bisa mendengar suara keras dari dalam. Pintunya terbuka, jadi dia berjalan dan melihat ke dalam.
Tang San mengetuk pintu, dan anak-anak yang bertengkar di dalam segera mengalihkan pandangan mereka ke arah itu. Di antara mereka, seorang anak tua yang relatif besar memandang Tang San dengan pakaian yang ditutupi tambalan, lalu berjalan ke arahnya.
Anak ini dibandingkan dengan Tang San hampir dua kepala lebih tinggi, dan tubuh anak ini dapat dianggap relatif tinggi dan kokoh untuk anak seusianya. Berbanding terbalik dengan Tang San, dia cukup kecil meskipun setiap hari berolahraga dan menempa besi, tubuhnya masihlah kecil dan ramping. Berjalan di depan Tang San, dia agak menjulang tinggi di atasnya dan berkata, "Seorang siswa pekerja yang baru tiba?"
Tang San sedikit mendongakkan kepalanya menatap kearah anak itu, tersenyum ramah berkata, "Halo, Aku seorang siswa pekerja dari desa Roh Kudus"
"Aku dipanggil Wang Sheng, semangatku adalah semangat pertempuran harimau perang masa depan. Juga boss tempat ini. Wah, siapa namamu? Apa semangatmu?"
"Uhmm aku Tang San, roh adalah rumput perak biru" Ucap Tang San, mata nya berkedip kebingungan.
"Semangat rumput perak biru? Sejak kapan roh rumput perak biru bisa berkembang?" Wang Sheng tampak sangat terkejut, anak-anak di asrama tertawa terbahak-bahak, memandang Tang San seolah-olah dia idiot.
Tang San mengerutkan alisnya, masih mempertahankan senyuman nya, "Tolong biarkan aku lewat, oke?"
Wang Sheng tidak memahami kata-kata Tang San, "Xiao San, aku bosnya di sini, setelah ini kamu dengarkan aku, mengerti?"
Senyuman di wajah Tang San berangsur-angsur menghilang, "Namaku Tang San, bukan Xiao San"
Jika para senior memanggilnya Xiao San (San Kecil), dia tidak akan mengingatnya, atau jika itu adalah bentuk sapaan yang bermaksud baik, itu juga tidak masalah, tapi yang disebut bos di depan matanya jelas bermaksud menunjukkan kekuatan terhadapnya.
Wang Sheng mengangkat tangannya untuk mendorong bahu Tang San, mendorongnya mundur beberapa langkah, "Aku memanggilmu si Xiao San, lalu kenapa? Tidak puas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED (REVISI)
FantasyCerita Direvisi dan sudah ada lanjutan dibuku baru. Bisa lanjut baca di buku baru nya, cek di profile