Note : Semua Karakter hanya lah milik Tang Jia San Shao dan Mo Xiang Tong Xiu. Saya hanya meminjam saja, sebagian besar cerita akan sama seperti cerita asli dari Douluo, hanya penambahan untuk melengkapi jalan cerita yang baru.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Itu tidak penting, sekarang selesai kan ini dengan cepat, aku sudah kelelahan karena perjalan jauh"Tang San yang mengetahui fakta itu menjadi lebih waspada, jika benar pria yang dilawan nya ini master roh peringkat ketiga, maka kekuatan nya bisa diatasnya, mengambil dua langkah ke depan, "Mohon bantuannya"
Tuan muda Dai dengan cahaya jahat di matanya, tangan kanannya tiba-tiba terangkat, disertai serangan frontal, langsung menyerang dada Tang San. Gerakannya sangat sederhana, tanpa gaya apa pun, tetapi ekspresi Tang San berubah. Pasalnya momentum tinju lawan dalam sekejap sudah mencapai efek puncak kekuatan fisik dan kecepatan. Tanpa pengalaman bertempur yang berlimpah, bagaimana mungkin hal ini bisa terjadi.
Kali ini Tang San sama sekali tidak bisa mundur, momentum lawan bisa tiba-tiba meningkat, sehingga hanya akan menyebabkan kekuatan tinju ini semakin meningkat. Oleh karena itu, dia tidak hanya tidak mundur, malah malah bergerak maju. Kaki kanan dalam sekejap memajukan satu langkah, langkah ini memotong sejauh tiga meter, langsung mendekati lawannya, tujuan Tang San sangat sederhana, ia harus mengganggu ritme ofensif lawan.
Demikian pula dengan tangan kanannya, tangan Tang San dalam sekejap mata menjadi halus dan putih susu seperti batu giok.
Dengan suara peng yang teredam, tubuh tuan muda Dai yang berlari ke depan tiba-tiba berhenti, tetapi Tang San tanpa terkendali harus mundur empat atau lima langkah ke belakang agar bisa berhenti.
Mata tuan muda Dai menampakkan cahaya keheranan, dia jelas tidak memikirkan hal ini di hadapannya yang terlihat seperti dibandingkan dengan dia yang masih beberapa tahun lebih muda darinya akan mampu menghentikan tinjunya.
Yang membuat tuan muda Dai paling tercengang adalah tinju Tang San, astaga, tangan itu ramping dan kecil ternyata dalam kekuatan serangan dia jelas-jelas memegang keunggulan, namun saat ini tangan kanannya sakit hingga terbelah, tinju Tang San tampak sekeras tembaga yang dibentuk pada besi tuang.
Bukankah Tang San juga akan terkejut? Kita harus tahu, tinjunya tidak hanya mencakup kekuatan internal keterampilan Surga Misterius, tetapi kekuatan fisiknya sendiri juga tidak sesuai dengan usianya, bekerja sebagai pandai besi selama bertahun-tahun membuat kekuatan fisiknya jauh di atas rata-rata orang, menambah kekuatan Misterius. Properti Jade Hand, tiga keuntungan besar bercampur, dan dia masih kalah.
Kekuatan fisik lawannya sangat kuat, tapi bukan kekuatan ganas seperti itu, melainkan kekuatan yang kental, seolah-olah semua kekuatan fisik yang dimilikinya dipadatkan menjadi seukuran kepalan tangan, dalam sekejap meletus dengan kekuatan mengejutkan yang telah menyebabkannya qi dan darah di tubuh Tang San bergolak.
Tang San sedikit terdorong kebelakang karena ledekan kekuatan itu.
"Bagus. Mampu menerima tinjuku, seperti perkataan nya, kamu memiliki kualifikasi untuk menjadi lawanku"
Pertarungan pun terus berlanjut, ledakan kekuatan yang beradu membuat beberapa pengunjung hotel berlindung ketakutan. Hingga pertempuran menuju akhir.
Ekspresi tuan muda Dai agak malu, dia tidak punya pilihan selain mengakui bahwa dia menganggap enteng musuh sekarang. Remaja ini dibandingkan dengan dia masih harus beberapa tahun lebih muda sebelum dia, kekuatan sebenarnya jauh lebih besar dari apa yang dia bayangkan.
"Masih ingin melanjutkan?" Tang San dengan tenang bertanya.
Mata jahat tuan muda Dai terangkat, "Tentu saja. Bagus sekali, Kamu bisa memaksaku menggunakan kekuatan roh, kompetisi ini sudah menjadi kekalahanku. Namun, mengukur kekuatanmu dengan benar beberapa kali, bagaimana mungkin aku tidak bersedia? Terlepas dari hasil kompetisi, setelah hari ini aku memberikan ruangan ini kepada kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED (REVISI)
FantasyCerita Direvisi dan sudah ada lanjutan dibuku baru. Bisa lanjut baca di buku baru nya, cek di profile