Note : Semua Karakter hanya lah milik Tang Jia San Shao dan Mo Xiang Tong Xiu. Saya hanya meminjam saja, sebagian besar cerita akan sama seperti cerita asli dari Douluo, hanya penambahan untuk melengkapi jalan cerita yang baru.
.
.
.
.
.
.Sebelas hari berlalu, Tang San telah mengayunkan palu lebih dari 8000 kali, bongkahan besinya terus mengecil. Itu sudah kurang dari sepertiga volume aslinya. Seiring dengan peningkatan jumlah latihan dan makanannya, tubuhnya menjadi agak tinggi dan kekuatan fisiknya tampak berkembang secara bertahap. Akibatnya, selama proses penempaan yang tiada henti, konsumsi kekuatan batin berangsur-angsur berkurang. Dengan bertambahnya durasi kekuatan batin, kekuatan fisiknya juga meningkat pesat tapi bentuk tubuh nya malah semakin ramping.
Kegigihan Tang San sangat mengejutkan Tang Hao. Baginya, meskipun putranya dilahirkan dengan kekuatan super, mustahil untuk bertahan lebih dari tiga hari. Gagang palu besi dibuat kasar agar tidak tergelincir, dan pasti akan menyebabkan cedera parah pada telapak tangan. Namun dia menemukan bahwa meskipun Tang San menempa dengan jujur, tangan kecilnya yang muda dan lembut tampaknya tidak berubah. Bahkan lepuh pun tidak muncul.
Karena Tang San tidak ingin kehilangan ayah ini, dan dia juga tidak ingin identitas masa lalunya diketahui, tentu saja dia tidak akan memberi tahu Tang Hao bahwa ini karena dia berlatih Tangan Giok Misterius dari Sekte Tang.
"Selain itu, kekuatan genggaman sudah bisa disebut lengkap sekarang" Tang San berusaha keras mengayunkan palu besi di tangannya. Dalam proses yang membosankan ini, hatinya masih belum tenang sama sekali. Pemahamannya tentang dunia ini masih tentatif, tempat ini hanyalah sebuah desa kecil, tidak lebih.
Tang San pernah bertemu dengan satu-satunya orang di desa yang rohnya adalah beliung, jelas merupakan jenis roh yang tidak dapat dipupuk. Namun meski begitu, pekerjaannya di lahan pertanian masih sedikit lebih cepat dibandingkan dengan penduduk desa biasa.
Tang San juga memahami sepenuhnya bahwa karena setiap orang yang ditemuinya memiliki semangatnya masing-masing, Tang San juga ingin mengetahui apa itu semangat bela dirinya. Lagi pula, apakah roh alat atau roh binatang, keduanya sudah cukup jika mereka bisa mengolahnya, bukan?
Di antara penduduk benua Douluo, roh terbangun pada usia enam tahun. Dalam beberapa hari Tang San akan berusia 6 tahun. Untuk beberapa alasan dia samar-samar merasa bahwa alasan Keterampilan Surga Misteriusnya tidak dapat menerobos, entah bagaimana terkait dengan rohnya.
Mengenai menjadi Master Roh, Tang San tidak terlalu tertarik, tapi dia memutuskan untuk menjadi ahli senjata tersembunyi peringkat sekte Tang, tidak peduli seberapa kecil kekuatan internal yang dia miliki, bukan?
"Tang Hao, apakah kamu sibuk?"
Saat Tang San berusaha keras menempa sepuluh ribu kali, dia mendengar suara lelaki tua di luar.
Saat ini sore hari, Tang Hao sedang dalam proses bekerja, membuat peralatan pertanian, dan mendengar apa yang dikatakan hanya mengeluarkan suara 'ng'.
Tang San, agak penasaran, keluar dari kamarnya, hanya untuk melihat seorang lelaki tua, tampak berusia lebih dari 60 tahun, dengan sosok kurus, tetapi semangatnya sehat dan kuat, pakaiannya sangat rapi dan rapi, rambutnya disisir rapi. Perbandingannya dengan Tang Hao terlalu ekstrem.
Orang ini, Tang San tahu, adalah tetua desa Roh Kudus, Jack tua.
"Xiao San, ayo, biarkan kakek melihatmu"
Jack Tua menoleh ke Tang San dan melambaikan tangannya.
Tetua desa di tempat ini adalah orang yang baik hati, sangat dihormati oleh seluruh penduduk desa, dia sering membawakan sesuatu untuk dimakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED (REVISI)
FantasyCerita Direvisi dan sudah ada lanjutan dibuku baru. Bisa lanjut baca di buku baru nya, cek di profile