Note : Semua Karakter hanya lah milik Tang Jia San Shao dan Mo Xiang Tong Xiu. Saya hanya meminjam saja, sebagian besar cerita akan sama seperti cerita asli dari Douluo, hanya penambahan untuk melengkapi jalan cerita yang baru.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Masih belum selesai"
Zhao Wuji di dalam hatinya diam-diam marah, memutuskan untuk memberikan sedikit pelajaran pada bocah di depannya, tangan mencurigakan menghalangi di depan wajahnya, telapak tangan kirinya menampar dada Tang San. Tentu saja, telapak tangan ini tidak menggunakan kekuatan apa pun, hanya karena dia menimbulkan kerugian yang begitu besar, tidak sekali pun membalas sedikit pun, hatinya benar-benar gelisah. Tentu saja, ketika telapak tangan ini ditampar, dia sudah menarik kemampuan cincin roh sepuluh ribu tahun Gravity Crush miliknya, atau Tang San akan langsung dihancurkan sampai mati oleh kemampuan ini.
Dua suara bergema secara bersamaan.
Tubuh Tang San terbang karena telapak tangan Zhao Wuji, di antaranya satu suara secara alami dihasilkan olehnya, tubuh terbang di udara, mengeluarkan seteguk darah.
Serangan sebelumnya, bahkan bisa dikatakan telah menghabiskan pikiran dan kecerdikan Tang San, melelahkan pikiran dan kekuatan internalnya, saat ini sudah habis seperti lampu yang mengeringkan minyaknya, juga bagaimana dia menahan Zhao Wuji ini. Tidak pingsan karena shock sudah cukup bagus.
Sosok Fei Ling berkedip seperti kilat, bergerak cepat untuk menerima jatuhnya Tang San.
Suara teredam lainnya adalah milik Zhao Wuji. Awalnya dia mengira ini hanyalah senjata tersembunyi milik Tang San, tidak lebih, palu Tang San yang menghalanginya bukankah itu mudah? Tapi, saat palu itu menghantam telapak tangan, dia sudah merasa salah.
Kekuatan palu yang nampaknya sangat kecil itu sangat dalam, meskipun Zhao Wuji segera menekan kekuatan rohnya, karena sebelumnya, di bawah pengaruh ganda racun Ular Datura dan rasa sakit di sekujur tubuhnya, kekuatan rohnya agak tidak mencukupi.
Palu itu menghancurkan telapak tangan, telapak tangan itu kembali mengenai wajahnya, darah segera mengalir dari hidung Zhao Wuji, lagi-lagi menambah telapak tangan itu, segera seperti membuka kain yang noda, wajahnya penuh dengan memar besar. Seluruh orang itu sedikit hancur tidak masuk akal.
Tapi palu kecil hitam itu setelah menghancurkannya, menghilang dengan tenang.
Fei Ling menatap khawatir ke arah Tang San yang kembali batuk darah, meski lukanya tidak ringan, jika hanya melihat bagian luarnya saja, siapa yang tidak percaya pertarungan ini adalah kemenangan Zhao Wuji.
Tentu saja, ini bukan berarti kekuatan Zhao Wuji tidak kuat. Bagaimanapun, dia berkelahi dengan siswa ujian, karena takut benar-benar melukai tangan dan kaki Tang San yang agak terikat, secara bersamaan dia juga berpikir untuk melihat level apa yang sebenarnya dicapai Tang San. Ia juga ahli dalam kekuatan fisik, bukan ahli dalam pengejaran. Sekali lagi menambahkan sifat tiba-tiba senjata tersembunyi Tang San benar-benar terlalu besar, juga di antara segala jenis perhitungan yang sangat bagus, ini hanya membuat musuh yang meremehkan Zhao Wuji memakan kerugian besar. Ini juga dianggap sebagai kehilangan muka yang besar. Jika itu adalah pertarungan sesungguhnya, Zhao Wuji hanya perlu mengaktifkan kemampuan cincin roh kelimanya secara langsung, dan Tang San akan langsung terbunuh olehnya. Perbedaan kekuatan sebenarnya terlalu besar.
Jika itu hanya sebuah ujian, Tang San secara alami tidak akan begitu putus asa, tetapi karena terluka nya Xiao Wu dan Fei Ling membangkitkan rasa haus darah di dalam hatinya. Sekali lagi menambahkan tekanan besar yang diberikan Zhao Wuji padanya, segera membuatnya meledak.
"Kamu baik-baik saja?" Fei Ling menarik Tang San kedalam pelukan nya, dapat dia rasakan tubuh yang dipeluknya melemas dan sedikit bergetar menahan sakit, dia mengelus rambut dan punggung Tang San.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED (REVISI)
FantasyCerita Direvisi dan sudah ada lanjutan dibuku baru. Bisa lanjut baca di buku baru nya, cek di profile