Note : Semua Karakter hanya lah milik Tang Jia San Shao dan Mo Xiang Tong Xiu. Saya hanya meminjam saja, sebagian besar cerita akan sama seperti cerita asli dari Douluo, hanya penambahan untuk melengkapi jalan cerita yang baru.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Besoknya, dini hari, ketiganya meninggalkan Rose Hotel setelah menginap selama dua hari, dan dari gerbang selatan Kota Suotuo, menuju tujuan mereka.Kesan yang diberikan Rose Hotel pada mereka masih cukup bagus, hanya saja harganya sebenarnya agak mahal. Saat mereka meninggalkan hotel, kerusakan di aula hotel telah selesai diperbaiki.
Mengenai Akademi Shrek, Tang San dan Xiao Wu tidak memiliki pemahaman apa pun, Grandmaster hanya memberi tahu Tang San, memintanya datang ke sini untuk melanjutkan belajar, semuanya tanpa berkata lebih banyak. Namun menilai dari ekspresi Grandmaster pada saat itu, Tang San samar-samar bisa merasakan bahwa hubungan antara Akademi ini dan Grandmaster tampak agak tidak biasa.
Tang San percaya, Grandmaster sama sekali tidak akan melakukan hal-hal sia-sia, karena dia memintanya datang ke sini, tentu Grandmaster punya alasan.
"Ling Ge, kamu tahu di mana Akademi Shrek berada?"
Keluar dari Kota Suotuo, mengikuti jalan lurus ke selatan, di kedua sisi jalan resmi terdapat hamparan lahan pertanian yang luas, Kota Suotuo yang terkenal sebagai lumbung Kerajaan Balak tidak dapat diungkapkan dengan lebih jelas.
Tapi, selain hamparan lahan pertanian yang luas, sejauh mata memandang, dalam jangkauan penglihatan, tentu tidak ada bangunan yang menyerupai akademi.
Alamat yang diberikan Grandmaster kepada Tang San, berada di luar gerbang selatan Kota Suotuo akan melihat Akademi Shrek tidak jauh dari sana.
"Kurang begitu jelas secara spesifik, lanjutkan saja ke selatan, kita akan menemukannya. Sejak Dai Mubai mengatakan murid Akademi Shrek, buktinya Akademi ini memang ada" Jawab Fei Ling, dia berjalan santai di kiri Xiao Wu, Tang San disisi kanan, mengapit gadis itu.
"Ge" Xiao Wu tiba-tiba memanggil dengan lembut.
"Kamu memanggil siapa?" Ucap Tang San.
"Siapa saja! Ayo gendong akuuu!" Rengek Xiao Wu
"Tidak, kamu juga sudah dewasa"
"Humph! Ling Ge, gendong aku?" Mata besar Xiao Wu menatap Fei Ling dengan berbinar cerah.
"Eeee...."
"Kamu merepotkan Ling Ge!"
"Biarkan saja! Dia Gege ku!"
"Aku juga Gege mu!" Ucap Tang San cemberut, dia sedikit merengek.
"Kamu tidak bisa menggendong ku dengan tubuh pendek mu itu" Ejek Xiao Wu, sebenarnya ukuran mereka sama saja, hanya tinggian Xiao Wu satu inci.
"Kamu!"
"Baik, baiklah, jangan bertengkar oke, Xiao Wu, kemarilah, aku akan menggendong mu"
"Wlee" Xiao Wu memeletkan lidahnya, mengejek Tang San yang cemberut, dia segera naik ke punggung Fei Ling.
Tubuh Xiao Wu sangat ringan, bagi Fei Ling dia pada dasarnya tidak akan menjadi beban apa pun. Namun kultivasi Xiao Wu bukanlah rendah, tentu saja tidak akan merasa lelah karena berjalan, namun ia tetap dengan gembira saat ada yang menggendongnya. Hah, anak-anak tetaplah anak-anak.
Ketiganya melanjutkan perjalanan dengan tenang, bercerita banyak hal, mengenal satu sama lain, membuat hubungan mereka yang baru sebentar bertemu menjadi lebih akrab. Apalagi Xiao Wu yang senang menggoda Tang San ketika pemuda itu tersipu karena Fei Ling.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED (REVISI)
FantasyCerita Direvisi dan sudah ada lanjutan dibuku baru. Bisa lanjut baca di buku baru nya, cek di profile