11

603 63 7
                                    

Note : Semua Karakter hanya lah milik Tang Jia San Shao dan Mo Xiang Tong Xiu. Saya hanya meminjam saja, sebagian besar cerita akan sama seperti cerita asli dari Douluo, hanya penambahan untuk melengkapi jalan cerita yang baru.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Cincin cahaya ungu menyala dalam sekejap mata, udara di sekitar tubuh Dai Mubai menjadi terdistorsi, mata jahatnya tiba-tiba berubah menjadi merah darah, segera menyusul, rumput perak biru yang mengikat tubuhnya tiba-tiba melebar, dan dengan ledakan keras, semuanya rumput perak biru yang mengikatnya, yang terdiri dari benih rumput perak biru parasit, benar-benar pecah berkeping-keping.

Tubuh Dai Mubai, secara tak terduga tampak berubah untuk kedua kalinya.

Tang San menarik napas dingin, "Apakah ini kemampuan cincin roh seribu tahun?"

Rerumputan perak biru dan hitam biru melesat keluar dari sekitar tubuh Tang San, roh tidak diharuskan hanya muncul dari telapak tangan, membawa tanaman merambat berduri tajam dengan cepat mengalir keluar di udara, menghalangi garis pandang Dai Mubai, secara bersamaan melilit ke arahnya. empat anggota badan dan leher. Pada kekuatan roh Tang San sendiri, di bawah tekanan kekuatan internal keterampilan Surga Misterius, kemampuan mengikat cincin roh pertama yang saat ini sudah dia batasi.

Sepuluh lampu keperakan menyala bersilangan di udara, tanaman merambat rumput biru keperakan tiba-tiba berhenti di udara. Segera menyusul, rumput perak biru dengan ketangguhan yang tak tertandingi, kemudian berubah menjadi potongan-potongan kecil yang menghilang di udara.

Karena ledakan itu Tang San tidak siap, lalu dia kemudian terlempar kebelakang karena dorongan energi.

"San Ge!!"

Pemuda itu sedikit mengernyitkan alisnya, mengibaskan tangannya kedepan, dari kibasan nya muncul energi yang bertabrakan dengan energi yang dikeluarkan oleh Tuan Muda Dai itu, sehingga tidak mencapai dirinya dan Xiao Wu.

Segera setelah itu dia melompat, dan menangkap Tang San digendongannya, membawanya kembali kebawah.

"Terimakasih, kamu bisa menurunkanku"

Pemuda itu menunduk menatap Tang San, masih sambil menggendong Tang San secara bridal style, dia mengusap pipi Tang San, menatap mata nya, dia berkata, "Sudah ku katakan untuk hati-hati"

Tang San tertegun, "Maafkan aku"

Xiao Wu dan Dai Mubai melihat interaksi memerah karena malu, keduanya saling melirik.

"ekhm!!"

Tang San segera mengalihkan pandangan dan mencoba untuk turun, pemuda itu menurunkan Tang San, menatap datar kearah Xiao Wu da Dai Mubai karena menganggu nya.

Dai Mubai menatap pemuda berambut putih panjang itu, "nama mu?"

"Kamu bisa memanggilku Ling"

"Ling, karena aku tidak bisa melawan mu hari ini, maka aku akan menunggu kesempatan berikut nya"

Pemuda itu, Ling, ya benar, Fei Ling, menganggukkan kepalanya dan tersenyum.

"Tang San? Kamu sangat hebat, aku tidak sabar menunggu kemajuan mu dimasa depan" Ucap Tuan muda Dai kepada Tang San.

Tang San hanya mengangguk sebagai tanggapan, "Terimakasih"

"Aku pikir, kita akan segera bertemu lagi. Pergi ke Akademi Shrek, jika seseorang menyusahkanmu, beri mereka nama Macan Putih Mata Jahatku Dai Mubai" Selesai berbicara, dia memberi isyarat kepada sepasang remaja putri kembar itu, memimpin untuk meninggalkan hotel.

Xiao Wu tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata pada sosok punggung Dai Mubai, "Bagaimana kamu tahu kita akan pergi ke Akademi Shrek?"

Dai Mubai berhenti berjalan dan berkata dengan dingin, "Kamu baru berusia sekitar dua belas tahun, pada usia ini, memiliki kekuatan roh lebih dari peringkat dua puluh, saat ini, jika tidak datang ke sini untuk mendaftar di Akademi Shrek, lalu untuk apa? Dua belas tahun, ha-ha, dua belas tahun, aku sudah lima belas tahun. Aku akan menunggu kalian di Akademi Shrek" Kata-kata terakhir memudar, Dai Mubai sudah meninggalkan hotel.

FATED (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang