Note : Semua Karakter hanya lah milik Tang Jia San Shao dan Mo Xiang Tong Xiu. Saya hanya meminjam saja, sebagian besar cerita akan sama seperti cerita asli dari Douluo, hanya penambahan untuk melengkapi jalan cerita yang baru.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Karena sudah mengantri di depan, tentu saja ketiganya juga bisa melihat dari dekat Dai Mubai yang duduk di belakang lelaki tua itu. Dai Mubai tidak hanya bertugas menyelesaikan perselisihan, dia juga bertanggung jawab membawa siswa ujian yang memenuhi syarat ke Akademi.Dai Mubai saat ini juga akhirnya melihat ketiganya, wajah muram memperlihatkan sedikit senyuman, mengangguk ke arah mereka, sekali lagi menunjuk ke arah guru, merentangkan kedua tangan, membuat ekspresi tak berdaya. Jelas sekali mengatakan kepada mereka, 'ini harus bergantung pada usaha Anda sendiri, saya tidak dapat membantu'.
Saat menggunakan ekspresi untuk saling berkomunikasi, tiba-tiba, seruan ringan menarik kembali pandangan Fei Ling.
Lelaki tua yang bertanggung jawab menerima lamaran itu memperlihatkan ekspresi bingung yang tidak dapat ditentukan di wajahnya. Saat ini, di depannya berdiri seorang wanita muda, baru saja menarik tangan yang terulur.
Wanita muda ini tidak mempunyai orang tua untuk ditemani, hanya sendirian. Mengenakan rok panjang berwarna putih sederhana membuat orang merasa sangat rapi. Rambut pendek tertata dipotong rata dengan telinganya, tinggi dibandingkan dengan Xiao Wu pasti sekitar setengah kepala lebih pendek, karena berada dibelakang, mereka tidak melihat penampilannya, tetapi dari kulit di lehernya bisa untuk mengetahui, wanita muda itu luar biasa baik, sangat lembut.
"Bolehkah saya bertanya, bisakah saya lulus ujian pendahuluan?"
Suara wanita muda itu lembut dan enak untuk didengar, agak kurang semangat, tapi terdengar seperti beludru, membuat orang memiliki perasaan lembut.
Dari tatapan Dai Mubai yang memandang ke arah wanita muda itu dapat menentukan bahwa gadis ini tentu saja sangat cantik, karena Dai Mubai di mata jahat itu tidak lagi menampakkan sedingin es, melainkan cahaya seperti serigala. Tentu saja, warnanya seperti serigala.
Keheranan di wajah lelaki tua itu berangsur-angsur menghilang, dan berkata dengan cemberut, "Kamu datang ke sini, apakah orang-orang di rumahmu tahu?"
Wanita muda itu tanpa langsung menjawab pertanyaannya, hanya sedikit tersenyum dan berkata, "Semua bilang mengajar tidak ada kategori, selama aku memenuhi syarat Akademi, kamu tidak punya alasan untuk tidak menerimaku, kan"
Lelaki tua itu tampak ragu-ragu sejenak, lalu melambaikan tangannya pada Dai Mubai dan berkata, "Bawa dia masuk"
Cahaya serigala di mata Dai Mubai dengan cepat memudar, memulihkan ekspresi dinginnya, membawa wanita muda itu masuk ke Akademi.
Siswa yang tersisa dengan cepat melewati ujian pertama lelaki tua itu, akhirnya mencapai giliran Fei Ling, Tang San dan Xiao Wu. Saat ini, setelah Dai Mubai mengirimkan beberapa siswa ujian, dia juga sudah kembali ke sisi lelaki tua itu.
Fei Ling tiba-tiba menyadari, ekspresi Dai Mubai berubah, dengan mata tertuju menatap ke arah belakang punggungnya, seolah melihat sesuatu yang tak terbayangkan.
Fei Lingtanpa sadar berbalik untuk melihat, meski tidak melupakan sikapnya seperti Dai Mubai, diam-diam hatinya masih terguncang.
Di belakangnya, siswa ujian yang tersisa tinggal satu, dan sepertinya baru saja tiba belum lama ini, itu juga seorang gadis, tampak seperti dibandingkan dengan dia dan Xiao Wu tampaknya masih sedikit lebih muda, berkulit hitam panjang rambut tersebar di bahunya, wajah sedikit menunduk, tinggi badan tidak jauh berbeda dengan nona muda rok putih sebelumnya, kulit juga sama putihnya. Tapi, wanita muda ini membuat orang merasa menonjol dari yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED (REVISI)
FantasyCerita Direvisi dan sudah ada lanjutan dibuku baru. Bisa lanjut baca di buku baru nya, cek di profile