05

573 53 0
                                    

Note : Semua Karakter hanya lah milik Tang Jia San Shao dan Mo Xiang Tong Xiu. Saya hanya meminjam saja, sebagian besar cerita akan sama seperti cerita asli dari Douluo, hanya penambahan untuk melengkapi jalan cerita yang baru.
.
.
.
.
.
.
.
Adegan serupa terus terjadi, dan satu demi satu semangat lima anak terbangun. Semangat mereka hanyalah beberapa beliung, sabit, dan peralatan pertanian semacam itu. Secara berturut-turut tidak ada Roh Binatang yang muncul, dan untuk kekuatan roh, semuanya dinilai oleh Su Yuntao sebagai 'nihil'.

Ketika giliran anak ketujuh tiba, ini juga yang terakhir di depan Tang San.

Setelah menggunakan kekuatan roh secara terus-menerus, Su Yuntao tampaknya sudah agak kelelahan, namun dia masih berniat membantu kedelapan anak tersebut menyelesaikan proses kebangkitan.

Bintik-bintik cahaya keemasan berkumpul, dan kali ini, akhirnya itu bukan lagi alat pertanian, dan sesuatu yang berbeda muncul. Sebatang kecil rumput biru muda muncul di telapak tangan gadis ini, dengan lembut berkibar kesana kemari.

Tang San samar-samar merasa bahwa dia sendiri pernah melihat rumput kecil berwarna biru ini sebelumnya. Dengan sangat cepat, pikiran itu muncul di benaknya, rumput ini dikenal sebagai rumput perak biru. Itu muncul dimana-mana di desa. Menyerupai rumput hijau di dunia aslinya, rumput ini juga tersebar luas, hanya saja vitalitasnya relatif lebih kuat. Itu sebenarnya tidak memiliki fungsi lain. Hanya karena gadis itu ditutupi lapisan cahaya keemasan pucat, dia tidak mengenalinya pada awalnya.

Meski bukan alat pertanian, kekecewaan di mata Su Yuntao semakin terlihat jelas. "Itu adalah roh yang tidak berguna. Ia tidak memiliki potensi menyerang, tidak memiliki kekuatan bertahan, dan tidak memiliki kemampuan membantu. Rumput perak biru juga dianggap sebagai standar roh yang tidak berguna" Sambil berbicara, dia mengulurkan bola kristal biru kepada gadis itu sesuai dengan prosedur, dan seperti yang dia prediksi, seperti sebelumnya tidak ada kekuatan roh yang muncul.

Akhirnya giliran Tang San, Su Yuntao tidak perlu berbicara, dia sudah melangkah maju untuk berdiri di tengah-tengah enam batu hitam pekat.

Sejalan dengan enam aliran kekuatan roh Su Yuntao yang mengalir ke dalamnya, cahaya keemasan pucat sekali lagi bersinar terang. Kehangatan, ini adalah sensasi pertama Tang San, seolah-olah seluruh tubuhnya terbungkus dalam dunia yang nyaman dan hangat, sangat nyaman. Tak heran jika anak-anak tadi bisa meredakan emosinya saat dibalut cahaya.

Nafas hangat meresap ke dalam tubuh, dan Tang San dengan jelas menyadari bahwa kekuatan internal Keterampilan Surga Misterius miliknya tampaknya berfluktuasi. Segera setelah itu, dalam daya tarik energi hangat itu, di dalam tubuh seolah-olah ada sesuatu yang pecah, dalam sepersekian detik napas hangat melonjak ke arah telapak tangannya.

Mata Su Yuntao tiba-tiba bersinar, karena di dalam cahaya keemasan itu, muncul begitu banyak bintik emas bahkan melebihi apa yang dimiliki semua anak-anak sebelumnya. Dia samar-samar merasakan, seolah-olah roh yang sangat kuat akan muncul. Kegembiraan terlihat dari sikapnya.

Berbicara tentang petugas Aula Roh yang bertanggung jawab atas kebangkitan roh orang-orang biasa, jika mereka dapat membangunkan seorang anak yang memiliki potensi luar biasa, kemudian membawanya ke Aula Roh, mereka dapat memperoleh banyak manfaat kelas satu. Sehubungan dengan mendapatkan promosi, hal itu sangat menguntungkan.

Tapi dengan sangat cepat Su Yuntao kehilangan semangat.

Tang San tanpa sadar mengangkat tangan kanannya, dia melihat sesuatu yang biru. Jenis warna biru ini sudah muncul dua kali di Balai Roh desa hari itu.

Rerumputan biru perak, persis sama dengan rumput biru perak milik gadis sebelumnya. Standar untuk roh yang tidak berguna.

Su Yuntao tidak punya pilihan selain mengatakan, "Sekali lagi roh yang tidak berguna, sepertinya. Desa Roh Kudus kali ini lagi-lagi hanya membuang-buang waktu. Oke, anak-anak, kalian boleh pergi"

FATED (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang