🤣🤣🤣 WOY SERIUSAN?!
Gw bener-bener gak nyangka kalian sabar banget sama FF TKC setelah bacain komen chapter sebelumnya. Padahal SEJAUH INI adegan romantisnya baru ciuman + gigit leher. Apa gak jiper lu pada? Sadar nggak kita udah sampe chapter 37?! (barusan gw cek totalnya 43.776 kata) belum kalau dilanjutin terus. Makin nambah anjay. Terus gw mikir, "Kapan ya enaknya momen unboxing mereka?" 😳
🙈 Btw, rekor terlama gw nulis adegan ewean abis 62 chapter (di judul lain). Buat FF ini, mari kita pantau sama-sama.
APO terbelalak lebar. Punggung halusnya dibelai pelan dari bawah hingga atas. Garis curam di bagian tengah mendapat sentuhan nakal, mulai tulang ekor hingga tengkuk dijalari kehangatan suhu tubuh lain. Paras si manis mulai memanas dengan telinga memerah. Dia meringkuk seperti terenggiling demi melindungi diri.
"Yang Mulia, plis lah! Harus banget ya sekarang?! teriaknya. "Jangan bilang Anda tidak paham masa berpacaran! PDKT! PDKT! Arrghh! Stress! Pokoknya jangan ngewe dulu lah! Mauuuuuu pergiiiiiii!"
Apo pun menenggelamkan wajah di lutut, dia benar-benar takut dipeloroti seperti artis bokep muda. Teringat mereka yang masih fresh girl berani mengangkang demi uang jajan, padahal Apo tahu betul konten yang dihasilkan tak selalu tampak real. Dia pikir, saat menonton bagus-bagus saja. Tapi saat dijalani sendiri ternyata ngeri sedap juga.
Angin balkon mulai berembus menerpa mereka. Helai-helai rambut tipis Apo jatuh di kening agak berantakan. Lelaki carrier itu merinding kala kecupan di pipi putihnya datang. Baju atas semakin naik dengan puting yang disentil jari.
"Amhh," desah Apo gigit bibir.
Raja Millerius tampak puas dengan reaksi tersebut. Baru mengintip sekilas saja dia tahu puting Apo kemerahan nan ranum. Kulitnya tipis mulus halus seperti balita. Tulang-tulang rusuk Apo menonjol tegang akibat kepanikan datang menyerbu. "Hhh, Yang Mulia .... s-saya--ugh ... nanti pukul 1 masih ada jadwal loh. Mau ujian!" jeritnya cemas. "J-Jangan bercanda, huhu... yang begini sama sekali tidak lucu ... tahu ....!! Belum ingin punya bayiiii ... umm ...."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐊𝐈𝐍𝐆'𝐬 𝐂𝐇𝐎𝐈𝐂𝐄 [🔐]
Fanfic𝐊𝐎𝐌𝐄𝐃𝐈 || 𝐆𝐀𝐌𝐄 || 𝐒𝐘𝐒𝐓𝐄𝐌 || 𝐑𝐎𝐋𝐄𝐏𝐋𝐀𝐘 Ini kisah lucu, kocak, yang akan membawa kalian berpetualang di dunia game!