TERKUNCI
[Hanya tersedia di PDF]
CUPLIKAN
***
"Bukan Natta? Lalu siapa yang bertanggung jawab atas surat lancang itu?" tukas Raja Millerius. "Bisa-bisanya tidak diskusi dengannya dulu. Memang siapa yang akan menikah nantinya? Kami, atau orang luar yang tak tahu diri--"
"Saya," jawab Phelipe tak kalah tegas. "Karena Natta adalah darah daging saya, bayi satu-satunya. Hal yang lebih penting dari apapun, melebihi nyawa dan harta benda Keluarga Livingstone." Kali ini wanita itu sepertinya tak takut mati. Kelopak matanya makin melebar saja. Setiap kata yang diucapkan disertai determinasi tanpa akhir. "Dia mungkin hanya salah satu peserta, Yang Mulia. Dia mungkin tidak lebih baik daripada yang lainnya. Anak saya juga paling muda diantara mereka, tapi bukan berarti saya lepas tangan ketika dia di titik berantakan."
Raja Millerius pun tertegun mendengarnya. "Memang apa yang telah terjadi padanya?"
Phelipe kini mengepalkan tangan. "Hal yang mungkin saya sendiri tak sanggup mengerti. Namun orangtua mana yang sanggup untuk melihat anak tunggal mereka ingin bunuh diri di depan matanya."
"Apa? Kenapa?" tanya Raja Millerius kaget.
"Kenapa?" Phelipe justru membalikkan perkara tersebut. "Bukankah ini karena Anda sendiri? Memang apa yang terjadi malam kemarin di hari ulang tahunnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐊𝐈𝐍𝐆'𝐬 𝐂𝐇𝐎𝐈𝐂𝐄 [🔐]
Fanfic𝐊𝐎𝐌𝐄𝐃𝐈 || 𝐆𝐀𝐌𝐄 || 𝐒𝐘𝐒𝐓𝐄𝐌 || 𝐑𝐎𝐋𝐄𝐏𝐋𝐀𝐘 Ini kisah lucu, kocak, yang akan membawa kalian berpetualang di dunia game!