Special double update
Let me know kalau ada typo ya
Happy read, and comment please
Your comment increase myself
To update my story asapSeminggu setelah penguburan ibunya, jungwon jauh dari kata baik, ia terus mengurung dirinya di kamar, sudah 4 hari ia di apartment nya, jay juga terkejut karena ketika ia pulang dari tempat heeseung, ia tak menemukan jungwon sama sekali, ia juga tak kuliah 1 minggu ini, jay setiap hari berusaha menghubungi jungwon, namun jungwon tak kunjung membalas, jay juga selalu ke apartment jungwon, namun jungwon enggak membuka pintu, jungwonnya sangat hancur,
Disisi lain jungwon menyalahkan dirinya atas apa yang terjadi, Seandainya ia tak mematikan ponsel malam itu, seandainya ia tak buat rencana sialan itu, setidaknya ia masih bisa berbicara dengan ibunya, semua ini salahnya, ni-ki sudah tak ad kontak dengannya semenjak 1 minggu terakhir, mungkin ni-ki dan dirinya sama sama butuh waktu, ia memandangi poto ibunya, jay selalu mengirim makanan setiap hari, alasan jungwon masih hidup
Jay selalu membuat pesanan online yang tak mungkin jungwon anggurin, bagaimanapun jungwon masih seorang yang tak enakkan, selain kiriman jay, ia tak makan apapun, namun 2 hari ini ia mendapat makanan ekstra, ia tak tau dari siapa, makanan langsung di berikan padanya dri pihak apartment, seharusnya jungwon tau, itu apartmentnya, namun sang pengirim selalu mengatakan bahwa yang mengirim makanan selalu memakai masker dan topi, sehingga sulit di kenalin.
Malam pertama pengiriman makanan itu, ia mengecek CCTV, ternyata ia sangat tertutup, ia tinggi , namun tak setinggi ni-ki, ia selalu pakai masker dan topi serta hoodie, jungwon was was, ia tak pernah makan makanan yang di kirim manusia tak di ketahui itu, masalahnya makanan yang di kirim selalu kesukaan jungwon, curry kental dengan minuman merk olatte rasa peach yang sangat jungwon sukai, tak ada yang tahu itu, kecuali ni-ki, namun jika itu ni-ki kenapa harus diam-diam.
Kemudian ia tak memedulikannya, makanannya selalu ia buang walau menggugah selera.
Jungwon sekarang sedang menghadap laptop, ia sadar bahwa dengan dia berdiam diri tak akan membantu masalahnya selesai, ia membuat surat yang akan di tanda tangani jay, tentang keputusan kontrak mereka, jungwon rasa tak ada alasan untuk menahan jay lagi, dan ia akan berkata jujur pada ni-ki setelahnya, supaya setelah ini tak ada urusan antara dia dan jay lagi, ia akan hidup dengan ni-ki, adik kesayangannya yang sedang berduka.
Jungwon merasa tak berguna, ia seorang kakak, dan itu ibu kandungnya, ia tak ada di sisi ibunya dan di sisi ni-ki di saat mereka membutuhkannya, ia sangat tak berguna, padahal selama ini ni-ki selalu ada untuknya, ia kembali menitikkan air mata sembari mengetik surat di laptop, jay pasti menyutujuinya, ini mungkin hal yang ia tunggu tunggu.
...
Kringgg....
'Ni-ki? '
Jay terkejut, ni-ki menelponnya, ia sempat mengira itu jungwon, ia menjawab telepon tersebut.
"Halo , nik? " awal jay, ia lalu duduk di sofa, padahal ia ingin ke apartement jungwon, barangkali Ia membuka pintunya.
"Halo, bang, bisa ketemu, nggak? " jay mengernyitkan dahi, suara ni-ki sangat serak, dan intonasinya sangat serius.
"Kenapa, nik? " ni-ki seperti menarik nafas dalam, jay menunggu .
"Ada rahasia tentang kak jungwon yang pengen ni-ki ceritain, "
Disisi lain, seorang jungwon sedang ingin meluruskan hidupnya kembali.
"Selesai, jay bakal bebas, gue bakal bebas, kita gak bakal hidup dalam drama lagi, ibu, jika kau lihat aku dari sana, maafkan kebohongan ku bu, jungwon cuman pengen bahagiain ibu, " jungwon bergumam sendiri sambil menatap langit langit , ia menganggap bahwa semua hal yang terjadi, adalah penuh kesalahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
unpretty and unpredictable (Jaywon)
Random"Monster, tak apa kau memanggilku seperti itu, asal kau bersamaku" Jay, laki laki jahannam. Jungwon, seseorang yang tak dapat kau kenali dalam sekali lihat. Disclaimer :ini kisah cinta rumit, kalau lagi gak punya masalah baru baca😔 Memakan karma...