terbongkar semuanya

469 50 10
                                    

"cinta itu simple, yang buat susah ya yang ngejalanin"

"anjing,kalian berdua mau ngentot!!!!"

jake panik, buru buru mengambil kain sekitar yang bisa menutupi badan telanjangnnya, heeseung juga langsung berdiri sambil sedikit oleng.

sedangkan ni-ki sibuk menyalakan kamera untuk mengambil video yang bisa ia jadikan alat bukti, waktu SMP ia masih syok melihat mereka bercinta di kamar mandi, ia tak sempat merekam ataupun mengambil beberapa jepretan, tapi jepretan-jepretan itu tersimpan jelas di otaknya, ia tak sanggup bertanya, ia hanya pergi dan besoknya meminta penjelasan, tapi jake bukannya mengaku, malah mengelak seribu alasan.

"lo kalau udah ada heeseung, kenapa masih ngincer kakak gw sih!" sinis ni-ki, jay menoleh lalu kembali memandangi heeseung dan jake jijik.

"g.... gw... gw cinta sama jungwon" jake bergetar, nampak dari kaki dan bibirnya,sedangkan heeseung santai dengan keadaan topless sambil menyenderkan badan ke dinding dan menyilnangkan tangan.

jay mengernyitkan dahi melihat heeseung, tak ada rasa bersalah dalam matanya, ia malah nampak menikmati situasi ini.

"kalau lo cinta kenapa selingkuh!" sarkas ni-ki lagi, masih dalam merekam keduanya.

jake linglung, matanya mengitari kos kosan, tangannya gemetar menahan baju yang menutupi area kemaluannya, ia menangis dan heeseung hanya diam, bahkan tak menenangkan jake.

"iya, g... gw bakal putusin heeseung, gw bakal putusin dia" ucap jake takut-takut namun cukup jelas untuk di dengar heeseung yang sekarang sudah menegakkan tubuhnya dengan rahang yang mengeras.

"APA LO BILANG?PUTUS DARI GW!!!! heeseung mengamuk,ia mendorong sofa itu kuat sampai menjorok ke belakang, jake kaget, menunduk sambil gemetaran.

heeseung berjalan mendekati jake, membuat jay maju waswas dan langsung menahan badan heeseung yang ingin menghampiri jake.

"GW UDAH SUSAH-SUSAH CARI PENGGANTI LO SUPAYA JUNGWON PUNYA PASANGAN TAPI LO MALAH MAU BALIK SAMA DIA?" teriak heeseung lagi, urat di lehernya sampai kelihatan akibat teriakannya, membuat jake panik, dan ni-ki yang memilih untuk mematikan kamera, keadaan cukup kacau.

"coba lo pada jelasin apa yang terjadi, gw gak ngerti gimana masalahnya, jake kenapa ketakutan banget sekarang!" jay pusing, memilih meminta penjelasan pada dua orang ini, walau ia ragu akan dapat jawabannya.

"GW BAKAL JELASIN KE LO PADA, GW INI PACAR JAKE, GW INI-

"eh lo bukan pacarnya, tapi selingkuhan" potong ni-ki tak terima, pasalnya dulu jake jungwon itu pacaran, dan tiba-tiba ada heeseung.

"gw pacarnya, yang selingkuhan itu jungwon, jake selingkuh dari gw!" ucap heeseung sambil menoleh dan menatap ni-ki  tajam.

sekali lagi berhasil membuat jay dan ni-ki kaget, jadi jungwon orang keduanya.

"t....tapi jungwon gak tau, ini semua salah aku,"ucap jake masih takut-takut.

"emng salah lo, gw sama jake pacaran backstreet dari kita kelas 1 smp, trus di kelas akhir gw nangkep jake selingkuh, gw juga gak tau kapan mereka selingkuhnya." ucap heeseung dengan nada tajam tapi santai, moodnya cepat sekali berubah, persis psikopat.

unpretty and unpredictable (Jaywon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang