Sequel (25 September 2023)

137 10 4
                                    

Cecilia dan teman-temannya akan kembali menemani hari kalian mulai dari 25 September 2023, pukul 18

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cecilia dan teman-temannya akan kembali menemani hari kalian mulai dari 25 September 2023, pukul 18.00 WIB!!!

Kalian pasti notice kalau di postingan sebelumnya judul dan kovernya berbeda, karena setelah saya pikir-pikir lagi, judul yang baru ini lebih sesuai dengan cerita yang akan dibawakan pada series kedua.

· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·

BLURB

Mendamaikan manusia dan naga hanyalah awal dari segala sesuatu.

|

|

Kabar kesuksesan Cecilia Lockwood dan teman-temannya terdengar hingga negeri seberang. Para naga pun tertarik untuk mengenal sang Putri Naterliva lebih jauh lagi, yang akhirnya membawa Cecilia dalam petualangan menuju Ramala Veliqar.

Di satu sisi, Freya Elosvari bergelut dalam ambisi untuk mencapai impian keluarganya selama ini: tahkta peri Ramala Veliqar. Selama bertahun-tahun keluarga Elosvari senantiasa berjuang untuk meraih dukungan rakyat, dan kedatangan Cecilia diharapkan dapat menjadi salah satu jalan untuk mencapai tujuan. Akan tetapi, akankah rencana tersebut berjalan mulus?

Pada sisi lain, Marcus Wickham dan Bastian Ollenard menghadapi kelanjutan rencana Edwin Mamond dan ayahnya yang masih berambisi menguasai para naga demi kepentingan sihir. Akankah mereka berhasil mengendalikan keadaan sebelum terjadi kekacauan lebih lanjut?

Masalah terjadi di dunia kerajaan yang berbeda, menghadapi dua musuh yang berbeda. Namun, segala sesuatu akan bertemu di satu titik dan kehidupan orang-orang yang terlibat di dalamnya tidak akan pernah sama lagi.

Daughter of Naterliva [#1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang