Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Gimana nih kabarnya? Baik Alhamdulillah.
Halooo haloooo! Saya mau test Antusias kalian untuk cerita Angzah gimana nih? Sudah siap mengetahui cerita senang, sedih, baper sama kedua pasangan ini?
Jadi ini adalah lanjutan untuk cerita dari Gus Reyhan, tenang aja gus Reyhan masih ada di cerita ini kok, tapi cuman di di ceritakan tipis-tipis saja. Karena disini lebih fokus ke Angkasa dan Azahra.
Jadi yang sudah baca cerita ini, alangkah baiknya baca dulu yang Gus Reyhan karena nanti kalian gak akan paham sama alur ceritanya karena masih berhubungan.
So, Yuk BINTANGNYA jangan lupa di tekan dan jangan lupa di share ke teman-teman ya.
Ambil baiknya buang buruknya.
HAPPY READING🧡
••••••
"Berbaliklah kepada Allah dan kamu akan menemukan Rahmat-Nya menyembuhkan setiap bagian hati dan jiwa kamu yang sakit. Allah akan membimbing kamu, Dia akan memberikan kejernihan pada mata kamu, melembutkan hati kamu dan meneguhkan jiwa."
•Angkasa Al-Zyan Utsman
Seorang ustadz dan Dokter spesialis kesehatan jiwa (Psikiater), memiliki wajah tampan rupawan yang disukai banyak orang. bukan hanya wajahnya namun sifat dan kebaikan hatinya juga yang dermawan dan dengan senang hati membantu banyak orang ketika kesulitan, yang membuat semua orang kagum terhadapnya.
Angkasa banyak di sukai oleh banyak kaum hawa, namun hanya ada satu gadis yang sangat ia Kagumi, iya dia adalah Azahra Gevanya Auristtela. Seorang gadis cantik dan tidak pernah bergaul itu, ternyata memiliki masa lalu yang kelam yang membuatnya begitu trauma dengan kejadian itu.
****
"Jangan menyalahkan orang lain ketika kamu kecewa, tapi salah kan dirimu sendiri karena terlalu berharap sesuatu yang belum pasti."
•Azahra Gevanya Auristtela
Azahra seorang santri dari pesantren Al-Mubarok yang berwajah cantik namun susah bergaul dengan orang-orang disekitarnya, ternyata Azahra memiliki trauma yang membuatnya berakhir seperti ini. Menjadi sosok pendiam dan susah bergaul dengan santri lainya. Hingga akhirnya Azahra bertemu dengan sosok lelaki yang bernama Angkasa yang dapat dengan mudah meruntuhkan tembok pertahanannya selama ini.
Sebenarnya apa yang terjadi,hingga membuat Azahra begitu trauma dan takut dekat dengan orang lain? yang awalnya Azhara hanya bersikap takut pada Angkasa kini sudah mulai terbiasa dan menerima dengan kehadiran Angkasa.
Akankah mereka akan mencoba mengenali satu sama lain?
Dan apakah Azahra mulai menerima Angkasa di hidupnya?
Di cerita berjudul Angzah akan segera tiba.
Selamat membaca yaaa ❤️
Thank you everyone!
BINTANGMU SEMANGATKU GUYS ⭐ SHARE CERITA SAYA KE TEMAN-TEMAN YA BIAR PADA IKUTAN BACA DAN RAMEIN JUGA CERITA INI 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ANGKASA
TienerfictieHATI-HATI TYPO BERTEBARAN ‼️ Start: 13 September 2023 End:- Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Ada baiknya baca deskripsi ceritanya dulu yee, biar tau alurnya. Cerita ini adalah lanjutan dari Gus Reyhan, hanya saja di sini yang saya cerita...