~BAB 7

1.2K 61 1
                                    

Jangan lupa votmen ya vote dan komen serta share cerita ini ya..

[Tandai typo bertebaran]
*****

🍁Happy Reading🍁
_________________________

🍁Keesokan Pagi Harinya.

Pagi ini Aurora bangun sangat pagi untuk membereskan dan membersihkan kamar, ruangan-ruangan dalam rumah dan lingkungan rumahnya. Setelah kegiatan membersihkan saat ini Aurora berada di dapur setelah membeli sayur dan bahan makanan dari tukang sayur di warung.

Aurora dia bingung ingin memasak apa karena biasanya Noelia yang asli hanya membeli makanan dari luar.

'Nasi goreng saja yang mudah' Batin Aurora lalu mulai menyiapkan bahan-bahan untuk membuat nasi goreng.

Langkah pertama yang Aurora lakukan adalah menghaluskan beberapa siung bawang putih dan bawang merah setelah itu Aurora memanaskan minyak di wajan.

Selanjutnya yang Aurora lakukan adalah menumis bumbu yang telah dihaluskan lalu dia memasukkan beberapa telur dan sosis yang telah dipotong-potong lalu memasukkan nasi dan mengaduknya hingga berubah warna.

Setelahnya dia menambahkan kecap garam dan lada lalu Aurora mengaduknya hingga tercampur semua dengan merata lalu mematikan kompor setelahnya Aurora menyiapkan nasi gorengnya di piring.

Setelah selesai membuat nasi goreng. Aurora menggoreng nugget lalu menyiapkan sosis lalu membentuknya menjadi bunga dan menggorengnya setelah semua selesai dimasak. Aurora menaruh sosis dan nugget di piring nasi gorengnya setelah ditiriskan Aurora menaruh piringnya di meja makan. Aurora makan sambil termenung tengah memikirkan sesuatu.

'Apa yang akan aku lakukan di dunia ini?' Batin Aurora berpikir.

'Apakah di kehidupan keduaku ini aku akan bisa mewujudkan impian impianku tapi apakah bakatku terbawa ke dunia ini?' Batin Aurora berpikir lagi.

Setelah Aurora menyelesaikan makan makanannya dia berjalan ke arah dapur untuk mencuci piring dan alat makan yang lain. Setelah selesai mencuci piring dan alat makan yang lain. Aurora beranjak pergi ke arah kamarnya untuk mandi, tubuhnya sudah terasa lengket.

Setelah melakukan ritual mandi dan berganti baju Aurora dia berjalan ke arah meja belajarnya dan mengambil selembar kertas hvs dan pensil dan menguji kemampuan menggambar miliknya.

"Ternyata kemampuanku tetap terbawa dan jam ini pun terbawa kukira aku gagal saat membuat eksperimen dengan jam ini tapi ternyata berhasil" Ucap Aurora setelah melihat hasil gambar yang dia buat dan jam yang berada di tangannya.

Jam tangan yang terpasang di tangan Aurora bukanlah jam tangan biasa. Jam tangan itu telah dimodifikasi dan di kreasikan oleh Aurora dan di dalam jam itu banyak bahan-bahan untuk berkreasi dan mengotak-atik barang, tangan Aurora sangat tidak bisa diam makanya dia sering bermain atau mengotak-atik motor dan mobil miliknya Aurora pernah bekerja di bengkel karena ia menyukai otomotif motor itu adalah salah satu hobi Aurora.

Hobi lain yang Aurora miliki adalah menggambar, melukis, menulis, membaca buku. Aurora sejak masih kecil dia sangat menyukai menggambar. kalau untuk menulis Aurora mulai saat masuk SMP bahkan banyak buku yang dia gunakan untuk menulis bahkan sampai tertata rapi di rak khusus buku yang dia tulis dia tidak pernah memberitahu orang lain bahwa dia sangat menyukai hal-hal itu kecuali sahabatnya.

"Aku akan mewujudkan impianku yang ingin menjadi seniman Webtoon setelah impian menjadi seniman Webtoon tercapai aku akan mengejar Impianku yang lainnya" Ucap Aurora semangat dan penuh tekad.

𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐫𝐞𝐚𝐦 𝐎𝐟 𝐀𝐮𝐫𝐨𝐫𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang