~TAMAT

564 28 0
                                    

Maaf semuanya, penulis liya sibuk belakang ini karena udah mulai praktik² sekolah sama ujian. Jadi maaf kalau telat up.

Jangan lupa vote, komen dan share cerita ini ya...

*****

🍁Happy Reading🍁
_____________________

"Engga, Ale mau sama Mommy" Ucap Alexei dan duduk di pangkuan Aurora.

"Mom kita akan ke kebun binatang 'kan?" Tanya Alexei duduk di pangkuan Aurora.

"Iya kita akan ke kebun binatang. Kalian sudah mandi ya? Wangi banget" Jawab Aurora sekaligus bertanya.

"Iya mom kita udah mandi. Lihat Ale udah bedakan kayak donat" Jawab Nathan menunjuk adiknya dan menertawakannya.

"Nathan ya? yang bikin adik kamu kayak gini? Jail banget sih kita makan aja yuk nanti kita akan pergi kalau bibi Eliya udah kemari ya" Ucap Aurora mengajak setelah membenarkan bedak Alexei mereka pun makan dengan tenang.

********

🍁sᴇᴛᴇʟᴀʜ sᴇʟᴇsᴀɪ sᴀʀᴀᴘᴀɴ

Setelah selesai sarapan Kael berbicara.

"Sayang kamu akan pergi ke kebun binatang?" Tanya Kael dengan nada sedih dan wajah murung.

"Iya, memangnya kenapa? Kok wajah kamu kayak gitu?" Jawab Aurora dan bertanya setelahnya.

"Aku sedih nggak bisa ikut, berkas-berkas siala* itu selalu saja menumpuk" Jawab Kael sedih dan langsung ditatap tajam oleh Aurora

"Shut... Engga boleh berkata kasar di hadapan anak-anak" Ucap Aurora memperingati.

"Iya iya maaf tapi aku sedih loh" Ucap Kael dengan wajah sedihnya.

"Kamu bisa ke sana jika berkas-berkasnya sudah selesai. Setelah aku, anak-anak dan yang lainnya selesai di kebun binatang kami akan piknik di taman itu. kamu tahukan di mana tempatnya?" Tanya Aurora

CUP CUP

"Baiklah aku akan menyelesaikannya dengan cepat kalau begitu aku pamit ke kantor dulu ya, Assalamualaikum" Jawab Kael buru-buru mencium kening Aurora dan mencium ujung bibir Aurora setelahnya Aurora menyalimi tangan Kael.

"Waalaikumssalam, hati-hati Jangan ngebut bawa mobilnya" Ucap Aurora dengan pesan.

"Baik nona-ku" Ucap Kael hormat ala bangsawan ke Aurora.

"Ada-ada saja" Ucap Aurora terkekeh
Setelah dari kebun binatang mereka piknik yang mengikuti piknik yaitu.

-Keluarga Bobby dan istrinya Alesha dan anaknya Kenzoe Aditama  umur 5 tahun.

-Keluarga Eliya dan Farel dan anak mereka Daniel Axel Nugroho umurnya 5 tahun.

-Keluarga Kendra dan Raine. Anak pertama mereka namanya Revalita Daisy Chandrio dan sekarang Raine mengandung anak kedua mereka. umur Revalita itu 4 tahun

-Keluarga Arsenio dan Bulan. Anak kembar perempuan dan laki-laki yaitu namanya Kinan de' Edward Mahendra dan Konan de' Edward Mahendra. Kinan dan Konan usia 4 tahun.

-Keluarga Aurora, Alexei dan Nathan. Kael belum sampai. Leovan tidak ikut karena perusahaannya dan istrinya pun menemaninya. Sedangkan Alvano dia sedang berbulan madu dengan istrinya.

"Adik Ale, Kenapa baca buku terus?main yuk" Ajak Revalita ke Alexei yang sedang fokus membaca.

"Cil main yuk" Ajak Kinan ke Alexei.

𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐫𝐞𝐚𝐦 𝐎𝐟 𝐀𝐮𝐫𝐨𝐫𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang