"baby aku.." yoongi datang dengan menyembulkan kepalanya.
Dia kaget karena ada tamu di sana yaitu dk sih setau yoongi, kenapa juga pria itu ada di sini berdua pula dengan hoseok.
"Loh yoongi hyung!" Panik hoseok semoga saja dk tidak mendengar apa yang yoongi katakan tadi.
"Selamat siang yoongi sunbae-nim, maaf aku kemari karena ingin meminta saran saja kok." Sapa seok min canggung.
"Ah santai saja ku pikir siapa tadi, maksudku hoseok ini ada camilan untuk mu. Makan ya bersama seok min aku akan pergi ke studio ku!" Yoongi memberikan camilan itu.
"Yoongi sunbae-nim, kenapa tidak bergabung saja? Kami kebetulan sudah selesai dan hanya mengobrol ringan kok." Seok min jadi tidak enak.
"Aku sangat ingin bergabung tapi sepertinya aku tidak bisa, karena ada banyak pekerjaan yang harus aku selesaikan. Oke semoga hari kalian menyenangkan!" Yoongi pamit dan menutup pintu.
Dengan mengusap dadanya terkejut lalu mengepalkan tangan nya, rasa jantung yang menggebu membuat yoongi tidak bisa tenang melihat miliknya bersama orang lain.
Jadinya dia terpaksa menguping padahal itu tidak akan terdengar karena ruangan hoseok kedap suara.
Hingga seok min dan hoseok mengalami suasana canggung, telinga nya tidak rusak tentu dia mendengar yoongi berkata baby.
Jika dia bertanya itu tidak akan di anggap sopan, jadinya seok min hanya bisa tergagap dan salah tingkah sekarang.
"Hoseok sunbae, sepertinya waktuku di sini sudah selesai. Makanan pun juga sudah habis sebelumnya maaf dan terima kasih telah menyempatkan waktu untukku, dan karena ku yoongi sunbae-nim tidak jadi bergabung." Seok min sangat tidak enak hati.
"Tidak kok tidak seok min. Jangan berpikir begitu yoongi hyung memang sibuk hahaha, terima kasih juga sudah mau mampir aku bisa mengobrol dengan mu lebih dekat lagi." Hoseok juga tidak enak.
"Kalau begitu aku pamit sunbae, setelah rilis nanti aku janji akan memberikan album nya padamu!" Senyum nya sambil berdiri.
"Baiklah aku tunggu." Hoseok ikut tersenyum.
Saling bersalaman dan berjalan ke pintu keluar, detik itu juga yoongi berlari dan bersembunyi di balik tembok.
"Kenapa aku jadi seperti penguntit." Gumam nya melihat hoseok mengantar seok min.
Melambai dan pergi dari sana hoseok tersenyum lebar menatap kepergian seok min, yoongi berjalan mengarah ke hoseok dan menyandarkan dirinya di tembok.
"Senang ya bisa bertemu hoobae tampan." Ucap yoongi.
"Astaga hyung! Kau membuatku kaget ih, mengapa juga kau masih di sini?" Hoseok mengusap dadanya.
"Kenapa tidak boleh? Jadi kau hanya ingin berdua saja dengan junior tampan mu itu? Oke baiklah aku pergi." Yoongi menahan kesal nya.
"Dasar cemburuan, kau panas kan melihat ku dengan nya berbagi senyuman?" Hoseok menahan tangan yoongi dan menggoda nya.
"Iya aku cemburu! Harusnya kau tidak boleh terlalu dekat dengan junior mu itu, ku lihat dia tertarik padamu." Mengajak hoseok masuk ke studio
Yoongi mendorong tubuh hoseok hingga ke tembok, menatap dengan tajam begitu dingin sekali hoseok jadi merinding.
"Mana ada haha, tidak hyung dia hanya mampir untuk meminta saran saja tidak lebih kok." Hoseok menahan dada yoongi.
"Tapi bagiku tidak sih, dia sedang berusaha merebut milikku." Yoongi meraih dagu hoseok.
Melumat bibir hoseok dengan sedikit kasar, itu tanda nya yoongi marah hoseok akan mendapatkan hukuman malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
first date(END)
Romancejung hoseok yang seorang idol dari anggota bangtan memiliki banyak teman, termasuk sunbae yang debut terdahulu dari grup dia. mereka selalu menghubungi hoseok entah menanyakan kabar atau mengajak bekerja sama, sedangkan hoseok sibuk dengan grup nya...