chapter 10 channel

248 38 17
                                    

Pagi ini hoseok di sibukkan dengan acara barunya tempat syuting juga sudah siap sesuai arahan hoseok, desain ruangan nya berhias poto dirinya dan tulisan motivasi.

Di dinding kiri terdapat figuran fotonya untuk menyemangati tamu yang hadir, ada juga beberapa hiasan lainnya begitu banyak pokonya dengan warna hijau muda dan juga white black.

Ya pokonya seperti itulah tempat hoseok syuting sekarang, dia sudah selesai mengganti bajunya dan bersiap untuk memulai syuting.

Dua tamu juga sudah berada di jalan menuju kemari, katanya mereka terkena macet makanya terlambat sedikit.

"Semua sudah siap?" Tanya hoseok.

"Sudah! Tamu juga sedang di pintu depan." Jawab sutradara.

"Oke ayo kita mulai."

Kamera mulai on hoseok berbicara melakukan opening untuk channel nya.

"Eyo what's up guys! Perkenalkan aku jhope dari bts, untuk army terima kasih telah mendukung diriku dengan penuh cinta di album ku kemarin. Rasanya bahagia sekali bisa membuat kalian mencintai musik ku, di sini aku akan membawa seorang tamu terkenal kalian pasti tau bintang kita ini sangat bersinar!" Hoseok tersenyum lebar.

"Ih ya aku lupa mengatakan nya, hahaha jadi aku di sini membuat channel khusus untuk diriku. Mengundang tamu idol dan aktor untuk mempromosikan film atau album mereka, dukung channel ini ya jangan lupa like dan subscribe. Oke kita sambut tamu kita dk seventeen and hoshi seventeen!" Hoseok bertepuk tangan begitu juga dengan staf dan sutradara di sana.

Dua tamu tampan itu datang dengan malu-malu menyalami dan memeluk hoseok, mereka masih sungkan tapi karena hoseok yang meminta mereka datang.

Jadi mereka harus terlihat penuh percaya diri walau gugup sedikit, karena bertemu bintang dunia di depan mata mereka.

"Wah suatu kehormatan bisa menjadi tamu pertama mu jhope sunbae-nim." Ucap hoshi tersenyum.

"Aku merasa terhormat kau bisa datang meluangkan waktu." Hoseok ikut tersenyum.

Hoshi duduk di susul dokyeom yang duduk di samping hoshi, meja kecil itu berasa gelas kecil yang sudah tersedia oleh staf tadi.

"Halo jhope sunbae." Sapa dokyeom.

"Halo dokyeom-ssi, aku kemari ingin mengajak kalian makan dan minum. Boleh perkenalkan diri kalian kepada army dan carat?" Hoseok malu malu.

"Oh annyeong army and carat, aku hoshi dari seventeen!" Ucap hoshi tersenyum ke arah kamera.

"Annyeong caratdeul and armydeul, aku dk seventeen." Dokyeom malu dan tersenyum.

Usai perkenalan hoseok mulai membuka obrolan dimana hoshi dan dokyeom memberikan hadiah.

"Ini dari kami untuk ku jhope sunbae-nim." Senyum nya memberikan minuman.

"Wah daebak! Kau bahkan membawakan ku hadiah haha, terima kasih hoshi-ssi sungguh aku senang bisa mendapat hadiah dari tamu pertama." Hoseok berucap dengan tulus dan heboh.

"Ey kau terlalu berlebihan sunbae-nim, aku jadi malu hahaha." Hoshi tertawa.

"Haha tidak kok, ini hidangan yang kami buat untuk kalian. Mari kita mulai mengobrol sambil makan dan minum, boleh kan dokyeom-ssi?" Hoseok melirik ke arah dokyelm yang sedari tadi diam.

"Tentu sunbae-nim, tanyakan apa saja yang ingin kau tau mengenai kami." Bibir dokyeom terangkat.

Clak! Chrees! Ketiganya minum dengan sekali teguk, meneguk alkohol yang dari prancis hoseok membeli nya sengaja untuk pesta minum. Tapi ini waktu yang tepat untuk mengeluarkan alkohol mahal dan lezat ini.

first date(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang