Hoseok tidak tau apa benar keajaiban itu ada, dia memang percaya dan tidak percaya tentang keajaiban tapi hoseok percaya dengan takdir.
Sebelum itu kita lihat apa yang di katakan hoseok pada yoongi.
"Anak kita loh." Cengir hoseok mengelus perutnya.
"Kau yang benar sayang?!" Yoongi menatap hoseok terkejut.
"Doakan saja hehe, belum memang tapi aku harap kita punya anak tanpa harus adopsi." Senyum hoseok.
"Ahh ya kau benar." Yoongi hampir saja jantungan.
Sarapan sudah beres keduanya bersiap memasukan baju ke dalam koper, dan membawa barang-barang yang hoseok perlukan di rumah calon mertua nanti.
Pertemuan pertama mereka di sambut hangat dan tentu orang tua yoongi kaget saat mengatakan bahwa dia akan menikahi hoseok, awalnya keluarga min tidak setuju karena berpikir ini tidak mungkin mengingat banyak media dan penggemar yang akan kecewa.
Tapi yoongi membujuk orang tuanya dengan penuh keyakinan, beruntung hal itu mereka terima jadi orang tua yoongi merestui hubungan mereka.
"Sudah siap?" Tanya yoongi.
"Sudah hyung! Bolehkah aku memposting nya di IG??" Hoseok menunjukkan poto koper nya.
"Jangan, nanti army akan datang ke bandara lebih baik kita pergi lewat belakang." Yoongi menyeret koper itu dan memasuki mobil.
Mereka akan menaiki pesawat awalnya sih ingin naik kereta saja, tapi itu lama dan lebih bagus naik pesawat jadi ya ini saat nya mereka pergi.
Menaiki taksi tidak lupa memakai jaket tebal topi dan juga masker mereka, tidak ada yang sadar bahwa itu adalah hoseok dan yoongi keduanya benar-benar sembunyi dari publik.
"Terima kasih pak." Yoongi memberikan supir taksi itu uang.
Turun dari sana menuju bandara beruntung hari ini tidak terlalu ramai, memudahkan mereka melangkah sambil menyeret satu koper dan satu tas ransel.
Berjalan bersama memasuki pesawat menaruh tas ransel yoongi dan tas kecil hoseok ke dalam kabin, pramugari datang membantu mereka yoongi memesan kursi vip agar merasa nyaman.
"Oh jhope-ssi?" Seru pramugari itu.
"Ah halo hehe, terima kasih." Senyum hoseok.
"Nyaman lah dengan penerbangan mu, aku army! Jadi apa boleh aku meminta tanda tangan mu di sapu tangan ku?" Wanita itu memohon.
Yoongi hanya menonton mereka toh keduanya tidak merasa terganggu kok biasa saja sih, jadi dengan baik hati hoseok mengambil sapu tangan itu dan menanda tangani nya.
"Terima kasih banyak! Kau memang yang terbaik jhope-ssi, aku akan terus mendukung mu nikmatilah perjalanan mu." Senang wanita itu.
"Haha iya sama-sama, kau juga sudah bekerja keras semangat!" Hoseok kembali duduk setelah wanita itu pergi.
"Memang ya penggemar kita banyak walau sudah menghabiskan masa wamil, mereka tidak melupakan kita sebagai idol nya." Ucap yoongi.
"Hum kau Benar hyung, aku senang karena masih banyak army yang mencintai kita!" Hoseok duduk dan melirik jendela.
"Apa kau merindukan jungkook?" Tanya yoongi.
Ya jungkook akan kembali setahun lagi dia baru saja pergi setahun lalu.
"Tiba-tiba bertanya tentang jungkook? Hahaha ya aku memang merindukan nya sih, apa anak nakal itu menurut pada komandan? Ku harap dia tidak nakal dan membuat ulah." Kekeh hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
first date(END)
Romancejung hoseok yang seorang idol dari anggota bangtan memiliki banyak teman, termasuk sunbae yang debut terdahulu dari grup dia. mereka selalu menghubungi hoseok entah menanyakan kabar atau mengajak bekerja sama, sedangkan hoseok sibuk dengan grup nya...