Setelah hoshi menulis itu dia mengingat kejadian kemarin saat syuting bersama hoseok, haruskah dia meminta maaf? Jawaban nya iya dia harus pergi menghampiri hoseok.
"Oke mari kita kabari jhope sunbae-nim dulu." Gumam hoshi mengambil ponsel nya.
Bukan nya menyadarkan diri sehabis mabuk dia malah memilih mengabari hoseok, jika dokyeom tau pasti pria itu akan heboh tidak terima hoseok nya di dekati hyung nya.
Jhope sunbae-nim
08.30Jhope sunbae-nim, maaf aku kembali mengirim pesan tapi apa boleh kita bertemu? Aku ingin meminta maaf ╥﹏╥
Maaf aku baru melihat pesan mu hoshi-ssi, datang saja ke hybe siang ini kebetulan aku akan ada di hybe seharian. Ngomong-ngomong meminta maaf untuk apa?
Jhope sunbae-nim! Maaf sekali mengganggu mu. Ini soal mabuk ku kemarin huhu aku malu sekali!
Tidak mengganggu kok santai saja, hahaha tenang hal itu memang sering terjadi saat mabuk kan. Jadi berhenti meminta maaf datang saja oke, aku harus kembali bekerja sampai bertemu!
Maaf sunbae-nim! Baiklah aku akan datang.
ReadHoshi pun bergerak mandi tidak ada suara berisik di dorm pagi ini, entah kemana mereka semua sampai seseorang datang membuka pintu.
"Hoshi hyung!" Teriaknya.
Mendengar air menyala dia mengira hoshi mandi, jadi kini dia duduk sambil membaca majalah yang ada di meja milik hoshi.
25 menit berlalu hoshi keluar dari kamar mandi, dia melihat vernon sedang duduk asik membuka majalah.
"Ada apa vernon?" Tanya nya tanpa memakai baju dan hanya memakai handuk.
"Hari ini kita mau syuting, jadi jangan buat janji dengan siapapun." Ujar vernon menatap hyung nya.
"Pukul berapa? Aku sudah membuat janji, duh bagaimana ya!" Bingung hoshi.
"Pukul 10 sampai sore mungkin, makanya ingat-ingat jadwal mu! Aku lelah memberitahu, dan memang siapa yang ingin kau temui?" Vernon menatap penuh tanya.
"Aish! Padahal aku berencana siang sambil mengajak nya makan, jangan kepo pergi sana!" Usir hoshi.
"Cih! Ya sudah ah." Vernon pergi sambil menggerutu.
Hoshi menatap kepergian vernon dia memakai baju kasual nya, untuk pergi ke incheon karena ada syuting MV baru di sana untuk dua bulan ke depan.
Jadinya hoshi tidak pergi ke hybe dia hanya bisa menghela nafas...
"Maafkan aku jhope sunbae-nim." Gumam nya.
Perjalanan nya menuju tempat syuting berasa berat sekali, entah kenapa dia tidak semangat kali ini sedih karena membuat hoseok kecewa.
Saat sedang berjalan menuju ruang syuting seungkwan melihat itu bingung.
"Oy hoshi hyung!" Panggil seungkwan.
Hoshi yang malas melirik seungkwan dan menatap pria boo itu sebentar.
"Kau kenapa? Ada masalah?" Tanya seungkwan.
"Tidak." Jawabnya lesu.
"Ah kau benar ada masalah ya, cerita lah hyung jangan di pendam aku di sini untukmu." Seungkwan merangkul pundak hoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
first date(END)
Romancejung hoseok yang seorang idol dari anggota bangtan memiliki banyak teman, termasuk sunbae yang debut terdahulu dari grup dia. mereka selalu menghubungi hoseok entah menanyakan kabar atau mengajak bekerja sama, sedangkan hoseok sibuk dengan grup nya...