"halo hoseok sunbae."
"Oh halo seok min-ssi, ada apa?"
"Sungguh aku terkejut mendengar kabar ini, apalagi ini ide darimu!"
"Ide apa?"
"Ide membuat acara mu sendiri, seperti channel youtube nya youngji."
"Ah ternyata kau sudah tau tentang ini ya hahaha, apa ceo park dan sihyuk pd-nim mengatakan nya?"
"Hehe iya benar! Dia menelpon agensi ku lalu meminta jadwal kegiatan kami, dan mengajak kami ke acara show mu dengan syarat hanya dua orang yang di ajak."
"Ah dua orang ya, aku padahal ingin mengajak anggota mu 5 member."
"Heol! Jangan, 2 saja cukup sunbae karena jika kami semakin banyak akan semakin berisik."
"Hahaha apa iya?"
"Iyaa, pokonya cukup undang kami berdua saja."
"Oke baiklah, lucu sekali haha nanti ku hubungi lagi okay! Sekarang aku harus kembali bekerja."
"Ah iya sunbae silahkan maaf aku sedikit memotong waktumu."
"Tidak kok, baiklah sampai jumpa."
"Jumpa lagi!"
Hoseok menutup telpon nya dia tidak menyangka seok min akan seexcited itu. padahal dia ingin mengajak hoshi, woozi, s.coups, dokyeom, dan dino.
Kembali fokus ke komputer nya dia ingin mengedit poto dia dengan yoongi, yang kemarin belum selesai terus mengedit dan mengumpulkan banyak poto.
Tanpa di sangka hoseok memiliki file baru, bertuliskan secret seok membuka file itu yang berisi poto dirinya bersama hyungwon semasa SMA dulu.
"Wah kenapa juga aku masih menyimpan poto ini." Kekeh hoseok terus mengklik poto itu.
Di lihat-lihat hyungwon dulu sangat tampan sekali, pantas saja orang-orang banyak yang suka padanya.
Dia memang setampan itu sih hoseok tersenyum mengangguk setuju, poto itu ada 5 yang satu dirinya berdua bersama hyungwon bersandar. Kedua hyungwon tertawa merangkul hoseok, ketiga poto dia bersama hyungwon sedang mengadakan festival fashion show.
Pokonya banyak poto lucu yang sulit untuk hapus.
"Ehey... Apa harus aku menghubunginya lagi? Dia pasti sibuk kan, tapi aku merindukan nya." Gumam hoseok.
Saat sedang menatap poto hyungwon dan dirinya, tiba-tiba pintu terbuka muncullah kepala yoongi yang membawa camilan.
Hoseok tidak sadar jika kekasihnya datang membawa camilan, dia masih sibuk menertawakan poto nya semasa SMA dulu.
"Siapa dia?" Tanya yoongi muncul di samping hoseok sambil menatap layar komputer.
"Hyung! Kau ini kenapa sih selalu saja membuatku kaget." Hoseok mengusap dadanya hampir jantungan.
"Kau nya saja yang tidak sadar aku datang, jadi siapa dia? Kenapa dia tersenyum padamu? Dan apa ini, kenapa kalian pegangan tangan?" Yoongi bertanya penuh selidik.
"Ugh... Satu-satu hyung, dengar pertama dia adalah hyungwon teman SMA ku dulu. Ini kami saat mengadakan acara pemilihan osis dan mengadakan event fashion show di kelas, kami berdua begitu dekat hyung sampai orang-orang mengira kami berpacaran." Hoseok tersenyum sambil menjelaskan.
Yoongi merubah ekspresi nya menjadi datar, karena mendengar hal itu hatinya kesal dan sedikit menggebu.
"Padahal kami tidak berpacaran, namun banyak hal yang kami lakukan saat SMA dulu. Apalagi aku adalah wakil ketua osis dan hyungwon osis nya." Hoseok terus menceritakan tanpa tau ekspresi yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
first date(END)
Romancejung hoseok yang seorang idol dari anggota bangtan memiliki banyak teman, termasuk sunbae yang debut terdahulu dari grup dia. mereka selalu menghubungi hoseok entah menanyakan kabar atau mengajak bekerja sama, sedangkan hoseok sibuk dengan grup nya...