Mari kita berpindah dimana seok min pagi ini baru saja bangun dari tidurnya, mereka akan melakukan syuting pukul 8 pagi nanti dan ini masih pukul setengah 7 masih ada waktu untuknya bersiap.
"Selamat pagi semuanya, ayo bangun!" Teriak seok min pada semua member.
"Berisik hyung." Keluh vernon yang tidur di samping nya.
"Kau harus bangun, jika tidak nanti kau terlambat." Menyibak selimut yang di pake vernon.
"Unhhh..." Vernon menggeliat masih menutup mata.
"Dasar anak ini selalu saja susah di bangunkan." Heran seok min berjalan ke kamar mandi.
Bersiap untuk mandi karena acara hari ini sangat spesial mereka akan melakukan promosi album di acara variety show, jadi semuanya harus matang dan siap agar tidak ada kesalahan mengingat Seungcheol sang leader tidak suka ada kesalahan.
"Segar sekali." Seok min melangkah keluar melihat vernon masih tidur.
"Ya! Sadarlah, jika terus tidur nanti seungcheol hyung akan datang memarahi mu." Teriak seok min.
"Oh kau benar!" Vernon lantas berdiri dan pergi mandi.
Dia tidak mau melihat wajah garang milik seungcheol pagi-pagi begini, akhirnya momen yang seok min tunggu telah tiba kelima membernya akan hadir di acara hepi show pagi ini.
Mereka di berikan waktu 1 jam setengah untuk berlatih lagi, syuting di mulai pukul 10 pagi jadi masih ada banyak waktu.
Selesai memakai baju dia pergi ke kamar hoshi, seungkwan, dan woozi.
Setelah rapih semua member yang akan pergi manager datang menjemput mereka.
"Semua sudah siap kan? Ku tunggu di loby apartemen." Ucap manager.
"Oke hyung-nim." Sahut hoshi.
Kelima member itu melangkah keluar dari dorm mereka, dan pergi menuju tempat syuting. Meski mereka sudah memiliki banyak uang dan cukup terkenal, bagi mereka dorm apartemen inilah yang cocok untuk mereka bertiga belas.
"Kita berangkat sekarang." Ujar sang manager menancap gas.
Kelima nya mengangguk ada yang sibuk merapihkan wajah ada juga yang sibuk memainkan ponsel.
Seok min mengambil selfie dan mengirim kan nya pada hoseok, awalnya dia memang ragu sih tapi di gatal ingin mengirim poto nya sendiri.
Hoseok sunbae-nim
08.30Selamat pagi sunbae, ku harap harimu menyenangkan dan jika tidak keberatan aku ingin mengirim poto ku hehe. Tolong beri aku semangat untuk pergi ke tempat syuting hari ini!
Jangan lupa untuk makan siang.
Setelah mengirim itu seok min beralih menatap jalanan yang kini dimana matahari sangat terang dengan langit yang cerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
first date(END)
Romancejung hoseok yang seorang idol dari anggota bangtan memiliki banyak teman, termasuk sunbae yang debut terdahulu dari grup dia. mereka selalu menghubungi hoseok entah menanyakan kabar atau mengajak bekerja sama, sedangkan hoseok sibuk dengan grup nya...