Pagi hari di korea selatan seok min terbangun dan memeriksa jam yang kini pukul 7 pagi, grup seventeen sudah ramai membuat seok min mengerutkan alisnya.
"Perasaan hari ini tidak ada jadwal." Heran nya sambil bergumam.
Membuka pesan grup yang berisi 9 anggota, sisanya masih tidur menikmati hari libur mereka yang hanya satu hari.
Grup seventeen
06.45Seungkwan: good morning everybody!!
Dino: sunday morning!
Soonyoung hyung: eyy sunday morning hahaha, lagunya terngiang-ngiang.
Joshua hyung: ya! Berisik sekali aku mencoba untuk tidur.
Dino: bangun shua hyung! Kau akan ketinggalan sunday morning nanti. Hahaha..."
Joshua hyung: jangan membuat ku ingin memukulmu bocah kampret.
Dino: uww.. takutnya hahaha.
Seungkwan: jangan meledek shua hyung, tapi dino benar ayo bangun dan segera lihat cuaca di sunday morning ini.
Joshua hyung: kalian berdua ini sudahlah aku mau tidur!
Soonyoung hyung: dimana semua orang? Apa mereka belum bangun?
Dino: belum hyung, mingyu hyung masih tidur.
Seungkwan: hooh. minghao, dan jung hyung juga belum bangun.
Soonyoung hyung: oh ya sudah aku akan membangunkan yang lain untuk sarapan.
Dino: oke hyung!
Seungkwan: okay!
Obrolan itu berakhir seok min hanya menyimak dan kembali menaikan selimutnya hingga ke kepala, lelah sekali dan bosan apalagi hoseok juga belum kembali dari berlibur.
"Liburan tanpa hoseok sunbae benar-benar membosankan." Keluhnya menutup mata.
Baru dua menit dia menutup mata tiba-tiba dia teringat file yang hoseok kirim kemarin, buru-buru membuka selimut dan pergi duduk ke meja kerja nya.
"Matikan lampunya hyung." Keluh vernon.
"Tidak bisa, nikmati saja tidur mu tanpa gelap. Lagi pun ini sudah siang bangun sana atau tidak sarapan mu di ambil mingyu!" Ancam nya.
"Uhmm ya ya terserah hyung saja." Vernon tak peduli menutup kepalanya dan tidur lagi.
Seok min melirik vernon menggeleng pelan dan segera beralih ke laptop nya lagi, mengambil headset untuk mendengarkan lagu yang hoseok kirim kemarin.
File itu terbuka menampilkan lagu berjudul spesial love, seok min memutar lagunya menghayati lirik lagu itu.
Deg! Deg!
KAMU SEDANG MEMBACA
first date(END)
Romancejung hoseok yang seorang idol dari anggota bangtan memiliki banyak teman, termasuk sunbae yang debut terdahulu dari grup dia. mereka selalu menghubungi hoseok entah menanyakan kabar atau mengajak bekerja sama, sedangkan hoseok sibuk dengan grup nya...