5 tahun terlewat sudah
Dua anak manis sedang menikmati masa piknik mereka di taman dekat komplek, bukan hanya berdua kok ada orang dewasa menatap mereka dari kejauhan takut di culik karena ini sedang rawan penculik.
"Nuna tunggu, aciel mau ikut naik seluncuran!" Pria kecil itu menatap sang kakak penuh keyakinan.
"Baiklah ayo ikut bersama ku." Gadis cantik itu mengajak adik nya berseluncur di perosotan taman.
Wing!!! Perosotan itu bekerja di sambung tawa mereka karena senang, menyenangkan sekali jadi dia kembali mengajak adiknya naik bersama.
"Hati-hati!" Teriak orang itu pada kedua anak nya.
"Siap papa!" Sahut anak nya.
Saat ini cuaca dingin menyerang korea sebentar lagi bulan desember dan akan datang musim salju, malam natal ke 5 tahun bersama kedua anak nya dan juga suaminya.
Ini dia anak hoseok dengan yoongi mereka benar-benar memiliki anak, entah keajaiban dari mana hoseok bisa mengandung mereka haha anugerah yang luar biasa.
Cantik dan tampan nama anak hoseok adalah min naeun dan min aciel, aciel lahir di barcelona karena hoseok saat itu sedang berlibur dan memutuskan melahirkan di sana.
Sedangkan naeun dia lahir di korea selatan, naeun adalah kakak dari aciel usia mereka berbeda dua tahun saja naeun kini sudah berusia 5 tahun sedangkan aciel usianya sudah 3 tahun.
Memiliki dua anak membuat hoseok harus ekstra menjaga mereka, apalagi yoongi kini sibuk dengan karir nya bersama memberdeul.
Hoseok juga sibuk sesekali dia menyempatkan ikut naik ke panggung, tapi lama kelamaan dia lelah mengurus anak sekaligus menjadi idol.
Jadi dirinya memutuskan hiatus selama anak mereka berusia 10 tahun, lama sekali memang tentu army juga sudah tau bahwa hoseok sudah menikah. Tapi mereka tidak tau bahwa yoongi lah yang menjadi suami nya.
Walau dari fanbase sope sudah banyak yang berasumsi jika keduanya menikah dan sudah memiliki anak, hoseok sedikit senang karena ada orang yang masih menyayangi nya.
Tapi tentu juga banyak yang tidak suka hoseok menikah dan tau bahwa hoseok sudah punya anak, entah apa yang mereka tidak suka padahal idol juga manusia mereka akan menikah dan hidup masing-masing bersama keluarga nya.
Kebahagiaan yang tidak bisa di ukur hoseok senang kedua anak nya tumbuh dengan sehat, walau saat mengandung dirinya banyak mengalami tekanan dan baby blues selama 1 bulan.
Membuat yoongi harus waspada dan menjaga hoseok selama 24 jam, jika tidak hoseok akan menyakiti dirinya sendiri semua pikiran nya seperti orang tidak waras saat itu susah di kontrol dan di tenangkan.
"Papa! Aciel mau eskrim." Pria kecil itu menunjuk ke arah kanan.
"Kita beli ya tunggu di sini papa akan menyuruh baek-ho samchon untuk membelinya." Hoseok menghubungi teman sekaligus bodyguard nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
first date(END)
Romancejung hoseok yang seorang idol dari anggota bangtan memiliki banyak teman, termasuk sunbae yang debut terdahulu dari grup dia. mereka selalu menghubungi hoseok entah menanyakan kabar atau mengajak bekerja sama, sedangkan hoseok sibuk dengan grup nya...