chapter 20 piknik

206 26 18
                                    

Sambutan dan pelukan hangat sudah usai kini keluarga jung sedang berada di lotte world untuk bermain, hoseok ingin menunggangi kuda putar yang sudah lama dia idamkan.

Jiwoo dan lainnya hanya bisa mengangguk dan mengikuti semua yang hoseok naiki.

Di kuda putar hoseok tertawa sedangkan orang tua hoseok hanya melihat mereka di luar wahana, katanya terlalu banyak bermain jadinya lelah dan mau istirahat saja.

"Hyung lihat kemari!" Hoseok memanggil yoongi di samping nya.

Yoongi melirik dan tersenyum saat hoseok memotret dirinya.

"Yeay! Kalian berdua lihat ke sini juga." Panggilnya pada jiwoo dan kakak iparnya.

"Hay!" Jiwoo tersenyum melambaikan tangan nya.

Sangat lucu sekali keluarga ini yoongi tersenyum lebar dia membayangkan jika sudah masuk ke dalam keluarga hoseok, pasti akan menyenangkan dengan setiap harinya main drama bersama orang tua hoseok hahaha.

Begitu banyak hal yang menyenangkan terjadi hari ini, kuda putar itu berhenti hoseok dan lainnya turun dan menghampiri orang tua hoseok.

"Wah kalian tampak seperti anak paud hahaha." Tawa sang ibu.

"Ya! Mana ada aku sudah dewasa ibu." Hoseok melipatkan tangan nya sebal.

"Tidak tuh, bagi ibu kau dan jiwoo masih anak kecil yang menggemaskan." Memeluk hoseok.

"Ugh... Baiklah aku akan selalu jadi anak kecil ibu!" Hoseok tersenyum lebar.

"Ibu juga harus tau, saat dia bersama ku sungguh manja nya tidak tertolong." Beber yoongi.

"Benarkah? Wah anak ini memang selalu manja pada siapapun." Kekeh nya.

"Benar! Pada ayah juga begitu, dulu dia selalu meminta apapun dan merengek seperti bayi." Ganti ayah nya yang membeberkan fakta hoseok.

"Wow, memang ya anak bungsu selalu seperti itu hahaha.. tapi ada saat nya hoseok mandiri dia bahkan  menyelesaikan masalah nya sendiri, dia bekerja sangat keras tanpa henti bahkan saat album jack in the box rilis hoseok selalu tidur di studio." Yoongi menceritakan semuanya.

Hoseok hanya diam dan memakan snack yang jiwoo bawa dia kelaparan, celinguk ke sana kemari mencari tempat duduk untuk menggelar tikar piknik nya dan berhasil menemukan nya.

"Ayo ke sana!" Mengajak yang lain ikut hoseok berjalan ke depan.

"Tolong jaga hoseok kita ya, ibu tidak mau dia sakit saat di seoul nanti." Ucapnya pada yoongi.

"Tentu ibu, tanpa ibu minta pun aku akan selalu menjaga nya. Lagi pun mungkin sebentar lagi kita wamil menyusul seok jin hyung!" Sahut yoongi.

"Hahh... Benar-benar tidak terasa kalian sudah dewasa." Keluh nya.

Hoseok sampai di tempat itu dan melambai menyuruh keluarga nya kemari, jiwoo dan suaminya sampai duluan dia mulai menggelar tikar dan kotak piknik nya.

Hoseok sampai di tempat itu dan melambai menyuruh keluarga nya kemari, jiwoo dan suaminya sampai duluan dia mulai menggelar tikar dan kotak piknik nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
first date(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang