Akhirnya konser terakhir yoongi di seoul KSPO dome akan di gelar malam ini, tentu dengan latihan dan semua persiapan properti sudah beres hybe siap menggelar konser agustD hari ini.
Sudah ada banyak army yang datang konser nya akan mulai 30 menit lagi banyak yang terus menyerukan nama yoongi, ada juga yang bernyanyi, ada pula yang mengobrol.
Sedangkan hoseok dia masih berada di belakang panggung menunggu seok jin dan juga namjoon datang, yoongi tidak tau jika seok jin akan hadir di acara ini dan tentu itu adalah kejutan.
"Hoseok!" Panggil namjoon berlari.
"Namjoon, wah sudah lama ya tidak melihat mu." Cengir hoseok memeluk namjoon.
"Ya idol mu ini sibuk sekali berjalan ke sana kemari hahaha, dimana seok jin hyung?" Namjoon mencari-cari seok jin.
"Dia masih di jalan, mau ke panggung sekarang atau menunggu jin hyung?" Tanya hoseok.
"Tunggu saja."
Tidak lama terlihat seorang pria memakai kaus putih dan juga maskernya, tersenyum pada namjoon dan hoseok sambil menyapa dengan teriakan.
"Yo jehop!!! Ah salah kopral jung hahaha." Tawa seok jin.
Hoseok tertawa memberi hormat dan memeluk hyung tertua nya.
"Jin hyung aku merindukan mu, lama tidak berjumpa kau semakin gagah ya." Hoseok menatap kedua bahu lebar itu.
"Hahaha iya dong, bagaimana apa aku lebih gagah dan tampan dari yoongi? Jika iya ayo berkencan dengan ku." Goda seok jin.
"Kencan apanya." Sahut namjoon.
"Hyung hahaha kau ini." Tawa hoseok.
"Yo namjoon! Jangan cemburu lihat hoseok sudah menjadi milik yoongi, lupakan cinta mu pada hoseok buatlah cinta baru." Menepuk bahu namjoon.
"Ah hyung jangan mulai." Letih namjoon.
Sang manager datang menyuruh mereka naik ke kursi konser karena acara akan di mulai sebentar lagi, ketiga orang itu bergegas mencari kursi dimana lumayan dekat bisa menatap yoongi.
Suara riuh muncul saat ketiganya duduk army yang di dekat mereka terkejut dan tidak percaya, ada hyung line di sini betapa beruntung nya mereka membeli tiket satu plus dapat tiga hyung line.
"Jung hoseok-ssi, hai!" Sapa seorang army.
Hoseok melambai dan tersenyum lama tidak melihat anggota bangtan, dia senang bisa melihat hoseok baik-baik saja setelah insiden itu
Lagu mulai di nyanyikan yoongi bernyanyi dengan bahagia dan penuh penghayatan, dan tiba lah lagu huh dimana itu adalah lagu duet antara yoongi dan hoseok.
Begitu menggema hoseok dan dua membernya menikmati konser ini, usai menyanyikan lagu itu yoongi menatap seluruh penonton dan berucap terima kasih.
"Yoongi!!" Teriak army.
"Kim namjoon, kim seok jin, min yoongi, jung hoseok, kim taehyung park jimin, jeon jungkook, bts!!" Fanchat terdengar selama tiga kali.
Hoseok dan dua lainnya tersenyum bahagia mereka hampir menangis karena terharu, tiba-tiba yoongi berbicara dengan lantang di hadapan semua army.
"Halo army aku agustD, terima kasih sudah hadir di acara konser terakhir ku. Ah tidak! Ini bukan yang terakhir aku akan kembali bersama member lainnya, untuk ibu dan ayah maaf aku jarang pulang dan memberi kabar." Yoongi tersenyum malu ada dua orang tua nya.
"Aku akan pulang setelah konser ini selesai, lalu ke depannya aku memutuskan untuk wamil menyusul seok jin hyung. Karena aku sudah mencapai di titik ini aku tidak bisa meninggalkan wamil ku, lalu untuk namjoon hoseok dan seok jin hyung terima kasih sudah datang!" Matanya melirik ke arah kerumunan penonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
first date(END)
Romancejung hoseok yang seorang idol dari anggota bangtan memiliki banyak teman, termasuk sunbae yang debut terdahulu dari grup dia. mereka selalu menghubungi hoseok entah menanyakan kabar atau mengajak bekerja sama, sedangkan hoseok sibuk dengan grup nya...