Kartika masuk kedalam ruang kerja istrinya, pria tampan itu menatap sang istri dengan senyumannya. Tentu saja hal itu membuat Kartika heran, apakah suaminya sudah mencair ya. Pandu menyuruh yang istri untuk duduk dipangkuannya.
"Kopi Mas" ucap Kartika.
"Kopi hitam? Duduk sini Tik" balas Pandu.
"Mas, ada tamu loh. Mau ngapain coba nyuruh Tika duduk disitu. Hemm tadi juga udah lohhh bercintanya. Bukannya kopi hitam kesukaan Mas Pandu kan? Atau mau Tika buatin varian yang lain" balas Kartika.
"Nggak apa-apa kok. Nggak usah, kalaupun saya pengen kopi susu juga kamu belum bisa buatkan? Pengen kamu disini aja, semenjak kamu hamil benar-benar ya membuat saya tidak bisa berpaling dari yang lain" balas Pandu.
"Kalau mau kopi susu, ya saya buatkan aja Mas. Tinggal ke dapur lagi" balas Kartika.
"Saya alergi susu sapi Tika, jadi kalaupun minum kopi susu..." ucapan Pandu terhenti dan membuat Kartika memukul bahu suaminya.
"Mas Pandu bisa aja, pantas aja nggak pernah makan atau minum yang berbau susu ternyata alergi ya. Kopinya sudah ada kan? Kalau untuk susunya ya tunggu aja ya Mas, ini belum keluar atau mau nyicil dulu siapa tahu keluar lebih cepat" balas Kartika yang kembali menggoda suaminya.
"Tika jangan mancing-mancing saya dengan kamu gesek-gesek buah dada kamu, saya nggak bisa tahan kalau itu kamu" balas Pandu.
"Veronica tadi godain Mas Pandu kan? Gimana? Masih muda lohhh" ucap Kartika.
"Masih anak ingusan Tika, nggak bisa ngalahin kamu, lagipula kamu lebih nikmat dibanding wanita manapun" balas Pandu dengan cepat.
"Mas Pandu pernah ena-ena dengan wanita lain selain Alicia dan aku?" Tanya Kartika.
"Belum pernah, dengan Alicia saja saya hanya melakukan dua gaya itu karena Alicia takut mencoba gaya yang lain sedangkan dengan kamu, mau gaya apapun kamu selalu mengiyakannya. Dapat referensi dari mana kamu tentang gaya gaya bercinta begini" tanya Pandu dengan tatapan penuh selidik.
"Alexa yang kirimin aku, dan juga sesekali lihat di situs plus-plus. Tika begini juga karena selalu berusaha membahagaikan Mas Pandu. Biar Mas Pandu nggak bosan kalau kita main dengan gaya itu-itu saja" balas Kartika.
YOU ARE READING
𝔾𝕠𝕕𝕒𝕒𝕟 𝕔𝕚𝕟𝕥𝕒 𝕒𝕕𝕚𝕜 𝕥𝕚𝕣𝕚🆗
Romance21+ (adegan dewasa) Pandu Syailendra sejak awal tidak merestui Papanya untuk menikah lagi dengan seorang janda yang bekerja sebagai Bidan. Sudah hampir tiga bulan Papa Pandu membawa istri baru dan juga anak tirinya tinggal bersama. Kartika Zahra pu...