Ardian pun mengatakan pada istrinya dan menjelaskannya lagi. Tentang kejadian beberapa jam yang lalu dimana Archie memang melihat kegiatan intim mereka, salah Ardian sendiri memang karena pintunya dibiarkan terbuka.
"Kalau ketemu Archie kayaknya aku nggak ada muka Mas, sumpah malu banget" ucap Alexa.
"Jangan dipikiran sayang, ya mana Mas tahu kalau Archie akan ada perlu sama Mas" ucap Ardian.
"Tetap saja Mas, malu. Duh lihatnya pas kita ngapain ya" ucap Alexa yang tentu saja khawatir.
"Mungkin Mas lagi nenen sama kamu, awhhh" ucap Ardian.
"Masss, Alexa serius" balas Alexa memukul Ardian.
"Mas kan udah bilang jangan dipikiran. Lagian Archie itu pertahananya sangat bagus. Oh iya Archie juga minta ijin sama Mas untuk menikah muda. Bagaimana menurutmu" ucap Ardian.
"Nikah muda? Udah punya calonnya?" Tanya Alexa yang kini memainkan rambut sang suami.
"Belum katanya" balas Ardian.
"Loh kok udah minta ijin aja kirain udah punya calon Mas" balas Alexa.
"Belum, tapi bagus juga sayang lebih baik menikah daripada kawin duluan nanti" balas Ardian.
"Aku sih setuju sama Mas, gimana baiknya aja. Udah ngantuk Mas bobok yuukkk" ucap Alexa yang sudah menguap.
"Iya Sayang, Mas tahu kamu lelah. Mau di kekepin nggak?" balas Ardian.
"Ya mau dong Mas, kalau dikekepin Mas tuh anget" balas Alexa.
"Bisa saja kamu" balas Ardian yang kini sudah berbaring dengan memeluk istrinya.
Keduanya kini tengah tidur dengan begitu nyenyaknya, semoga saja dalam beberapa hari kedepan perjuangannya dengan sang suami ini bisa terealisasikan. Archie juga tidak mempermasalahkannya jika dirinya memiliki adik di usianya yang tentu saja sudah sedewasa ini.
Rumah Utama.
Enam bulan kemudian, hari ini Abimana mengundang beberapa kenalannya dan juga sahabatnya untuk merayakan ulangtahun pernikahan Abimana dengan sang istri Prastika yang ke 19. Oh iya saat ini Sasti telah berada di kelas 3 SMA semester dua lebih tepatnya. Dan saat ini sang Ibu juga tengah mengandung hasil dari bulan madunya waktu itu.Sasti saja sendiri pusing melihat Mamanya yang tengah hamil 20 minggu bersamaan dengan kehamilan Alexa, mamanya Archie. Sedangkan dua tantenya juga tengah hamil tua sekarang ini. Duhhh keluarga Syailendra memang ya mau panen cucu ini.
YOU ARE READING
𝔾𝕠𝕕𝕒𝕒𝕟 𝕔𝕚𝕟𝕥𝕒 𝕒𝕕𝕚𝕜 𝕥𝕚𝕣𝕚🆗
Romance21+ (adegan dewasa) Pandu Syailendra sejak awal tidak merestui Papanya untuk menikah lagi dengan seorang janda yang bekerja sebagai Bidan. Sudah hampir tiga bulan Papa Pandu membawa istri baru dan juga anak tirinya tinggal bersama. Kartika Zahra pu...