Kediaman Dipta-Karmila.
Dipta menghentikan mobilnya didepan rumahnya membantu sang putra keluar dari mobil lalu juga Sasti yang juga muncul dari mobil sungguh pria yang tak lagi duda ini kini berada menjadi Papi dari dua anak, saat itu dia melihat Karmila tengah menyambut Kenzo, Dipta dan juga Sasti."Rapi banget Mil, dari mana?" Tanya Dipta.
"Tadi habis keluar dengan Tika dan Alexa" balas Karmila.
"Tante ketemu sama Tante Alexa? Dimana? Ada anaknya nggak?" Tanya Sasti.
"Anak apa sih Sas? Alexa belum menikah kan?" Tanya Karmila.
"Tante Alexa tuh udah nikah dengan duda, kalau nggak salah namanya Ardian Yudhistira terus itu anaknya ganteng banget Archie Yudhistira" balas Sasti.
"Kamu naksir?" Tanya Karmila.
"Anaknya udah mau lulus sekolah Sas, semester akhir dan mungkin sekarang skripsi" balas Dipta.
"Kok Om Dipta tahu sih" balas Sasti.
"Tahu sih tapi kalau nikah, Om baru tahu sekarang." Balas Dipta.
"Nggak MBA kan?" Tanya Karmila.
"Aku dengar semalam sih nggak, malahan udah sebulan nikah tapi belum ada tuh belah duren. Eehh kenapa lihatin Sasti begitu? Sasti kan cuma jadi pendengar obrolan Tante Tika dengan Tante Alexa semalam" balas Sasti.
"Udah ganti baju sana, pokoknya Om nggak setuju kamu pacaran ya, pendidikan nomor satu. Paling nggak lulus SMA dulu" balas Dipta.
"Om Dipta dan Om Pandu sama aja. Nanti Sasti ijin mau nonton dengan teman ya Om, sebelum jam 6 sudah sampai dirumah" balas Sasti yang kemudian naik keatas untuk membersihkan diri. Sedangkan Kenzo sepertinya tidur siang.
"Boleh biar diantar sopir" ucap Dipta.
"Siap Om" balas Sasti.
Dipta pergi ke ruang kerja, Setelah memastikan Kenzo tidur dan Sasti yang sudah pergi. Karmila mengambil kopi latte dan membawakan dessert untuk suaminya. Ya Karmila kini masuk dengan senyumannya. Dipta menatap istrinya dengan terkejut astaga istrinya ini mau menggoda apa siang-siang begini.
"Kenapa pakai gaun seeperti itu hemm, lihatlah Mila susu kamu berasa mau loncat" ucap Karmila.
Karmila menatap dirinya di cermin dan benar saja, apalagi perutnya juga sudah kelihatan menonjol. Karmila hanya tersenyum dan menatap sang suami dengan malu.
"Eh benar ya Om, kayaknya tambah gede ini susu aku sampai nggak muat ini gaunnya. Di bagian perut juga udah kelihatan menonjol, ya tadi tuh pengen beli aja ehhh mau pamer sama Om Dipta tapi kayaknya Om Dipta nggak suka ya" ucap Karmila.
"Siapa bilang saya nggak suka, maksud saya kamu memakai pakaian begini memang sengaja mau godain saya? Pengen nerkam kamu sekarang juga tapi apa kamu dan baby baik-baik saja kalau saya menjenguknya" ucap Dipta.
YOU ARE READING
𝔾𝕠𝕕𝕒𝕒𝕟 𝕔𝕚𝕟𝕥𝕒 𝕒𝕕𝕚𝕜 𝕥𝕚𝕣𝕚🆗
Romance21+ (adegan dewasa) Pandu Syailendra sejak awal tidak merestui Papanya untuk menikah lagi dengan seorang janda yang bekerja sebagai Bidan. Sudah hampir tiga bulan Papa Pandu membawa istri baru dan juga anak tirinya tinggal bersama. Kartika Zahra pu...