Kediaman Ardian - Alexa.
Ya sebulan lalu Alexa memang menikah dengan Ardian, itu hasil perjodohan yang dilakukan papa Alexa oleh Papanya Ardian. Ya mereka memang menginginkan yang terbaik untuk Alexa agar berhenti juga menjadi model dan mendapatkan pria mapan seperti Ardian Yudhistira. Meski hubungan Alexa dengan Archie masih kaku namun wanita itu tetap berusaha menjadi ibu pengganti bagi Archie. Sikapnya yang dulu bar-bar kini sedikit demi sedikit dia perbaiki. Setelah pulang dari makan malam tadi, Ardian beraa di ruang kerjanya sedangkan Archie sudah masuk kedalam kamarnya untuk belajar mungkin.Alexa membaca pesan yang berisi panduan untuk menggoda sang suami, meski dirinya tahu secara teori tapi kalau praktek tentu saja Kartika lebih unggul. Alexa mengganti gaun tidur seksi sekali. Alexa mulai gelisah karena sudah pukul 11 namun suaminya belum juga masuk kedalam kamarnya. Umur suami Alexa ini sudah menginjak kepala 4 ya, anaknya aja usianya sudah 19 tahun.
"Kenapa lama sekali sih, bikin deg-degan aja" ucap Alexa.
Pintu terbuka memperlihatkan Ardian kini tengah membuka pintu dan saat melihat istrinya memakai pakaian yang seksi tentu saja hal itu membuat Ardian menelan ludahnya, bayangkan saja pria tampan nan gagah yang telah memasuki usia 40 itu memang terlihat muda dari umurnya dan saat ini pria itu mendekati istrinya lalu menariknya hingga membuat Alexa kini berada di pelukannya jaraknya hanya sekitar 5cm.
"Kamu sengaja memakai gaun ini untuk saya? Kamu sudah siap?" Tanya Ardian.
"Iya Mas. Maaf telah menunda selama ini. Dan lagi ini memang sudah menjadi kewajiban saya Mas" ucap Alexa melepaskan kimononya dan hanya menyisakan gaun tidur tanpa lengan dengan belahan rendah.
Ardian bisa melihat jika istri mudanya ini memang tudam memakai bra sama sekali. Ardian perlahan menyusuri tubuh Alexa dan satu tangannya mulai meremas buah dada Alexa yang juga begitu seksi. Alexa melenguh merasakan sensasi yang luar biasa.
"Sepertinya saya bukan yang pertama menyentuhnya" tanya Ardian.
"Maaf" balas Alexa.
"Tidak masalah, lagi pula juga kamu juga bukan yang pertama saya. Santai aja jangan tegang" balas Ardian.
"Saya belum pernah melakukan hal itu, hemmm dengan mantan-mantan saya dulu hemmm saya hanya berciuman dan saya juga pernah nenenin mantan saya, untuk yang kiri masih ori belum dijamah Mas" ucap Alexa.
"Hemmm tidak masalah. Itu hanya masa lalu yang terpenting sekarang semua yang ada di tubuh kamu ini sekarang telah menjadi milik saya happ slurpp slurpp" balas Ardian.
"Hmmmppttt" bibir Alexa terbungkam oleh bibir seksi Ardian yang kini mulai melumat dan menggigit bibir seksi Alexa.
Full part di KK
Pukul 3 pagi, Alexa membuka matanya dan kini mengambil ponselnya dan mengambil foto selfi lalu nengirimkan buktinya pada Kartika. Sahabatnya itu kalau tidak dibungkam dengan bukti sudah pasti akan terus menerornya. Ya tadi setelah mereka melakukan tiga ronde, Ardian mengajak istrinya mandi terlebih dulu dan disinilah keduanya kembali tidur.
"Meski umurnya udah 40 tahun, tapi bener-bener ya performanya tidak diragukan lagi. Kalau tidur begini astaga gemesin, mana ganteng lagi" ucap Alexa yang juga kata-katanya ini dikirim ke Kartika.
Setelahnya wanita itu tidur dengan nyenyak tentu saja sekarang belum terasa sakitnya. Dan ternyata suaminya ini juga suka nenen, untungnya buah dada Alexa ini tergolong montok jadi ya dirinya dengan penuh percaya diri nenenin suaminya.
Pukul 7.30 Ardian sudah bangun, pria tampan itu sengaja mengenyotnya dengan kuat dan hal itu membuat Alexa membuka matanya apalagi tangannya memainkan buah dadanya yang menganggur. Alexa membuka matanya dan astaga suaminya masih saja betah mengurung puncak dadanya, sedangkan satu tangannya juga bermain disana.
"Mas sudah, bangun. Nggak kerja apa?" Tanya Alexa yang menatap suaminya tak kunjung melepaskan gunung kembarnya.
"Kerja, ada pertemuan penting. Uhhh rasanya mulai hari ini saya akan selalu merindukan ini" balas Ardian tanpa malu-malu.
"Enak ya Mas? Padahal nggak ada susunya loh" balas Alexa.
"Buat saya itu nggak harus ada susunya." Balas Ardian.
"Awhhhhh sakit bangett" Ringis Alexa begitu dirinya bergerak ingin beranjak dari ranjangnya.
"Kamu disini saja, istirahat dulu. Memang sakit tapi nanti kalau sudah terbiasa di kunjungi dan di coblos pakai anaconda punya saya tentu saja tidak akan sakit lagi. Dan lagi saya juga ingin kamu segera hamil" ucap Ardian.
"Ohhhh, hah? Di coblos Anaconda? Lah itu kan ular Mas. Semoga aja ya Mas cepat jadi dedeknya" ucap Alexa.
"Terserah kamu mau namain apa, Anaconda tuh ini" balas Ardian mengeluarkan miliknya dan barulah Alexa paham.
"Ohhh iya Mas, ehh lucu banget banget Mas. Boleh pegang nggak sih?" Ucap Alexa.
"Kalau pagi begini rawan, boleh sih pegang tapi saya nggak bisa jamin ya kalau dia minta lebih ke kamu" balas Ardian.
"Nggak jadi deh" balas Alexa.
Ardian tertawa dan meninggalkan istrinya yang kini masih berada di ranjangnya, ya pria tampan itu masuk kembali ke kamar mandi membersihkan diri lagi dan berganti pakaian.
***
Archie kini berada di ruang makan, pria 22 tahun ini ada kelas pagi, namun sang Papa dan Mama barunya itu bahkan belum keluar dari kamarnya. Hal itu membuat Archie mengetuk pintu dan membukanya setelah Alexa menyuruh Archie membukanya."Tante, sakit?" Tanya Archie yang melihat Alexa masih berada di ranjangnya, untungnya sudah memakai daster tadi.
"Ya, Mama mu tidak sakit sih. Hanya butuh istirahat saja maklum saja Ar, semalam Papa sudah menanam benih di perut Mamamu, semoga saja adikmu segera hadir di perut Mamamu" ucap Ardian yang membuat wajah Alexa memerah karena malu. Suaminya ini kenapa blak-blakan sekali.
"Archie tunggu kabar baiknya Pa, Tante." balas Archie.
"Kalian makan dulu aja, nanti terlambat" balas Alexa.
"Iya Tan, semoga lekas pulih" balas Archie.
"Cuppp Mas keluar dulu ya, jangan lupa makan. Nanti Mas suruh Bi Nari untuk bawakan sarapan untuk kamu" ucap Ardian.
"Iya Mas, makasih" balas Alexa yang tentu saja terharu, ya nyatanya menikah dengan duda satu anak ini tidaklah buruk.
Sekarang Alexa tahu, orangtuanya menjodohkannya dengan Ardian ini memang memiliki maksud yang baik. Pria tampan nan dewasa itu bahkan telah membuatnya terasa aman dan dicintai sedangkan mantan-mantannya dulu hanya ingin mengajaknya untuk bersenang-senang.
Mobil.
Ardian mengantarkan putranya ke kampus karena kebetulan mobil Archie sedang mogok. Ardian juag berbicara pada sang putra agar berusaha memanggil Alexa dengan sebutan mama."Ar, Papa mohon sama kamu. Panggil Alexa Mama ya, jangan tante lagi. Tahukan semalam Papa sudah membuatnya menjadi milik Papa sepenuhnya dan asal kamu tahu Ar, Alexa ini bukan wanita murahan seperti yang dikatakan Tante Dina. Papa yang pertama" balas Ardian.
"Papa nggak bohong kan? Hanya untuk membuat Archie mempercayai Tante Alexa" tanya Archie.
"Tidak Ar, kamu juga seorang pria pasti tahu kan, mana berlian dan mana yang murahan. Tanya saja sama Bi Nari buktinya ada di sprei semalam" ucap Ardian.
"Iya iya Archie percaya, nanti kalau sudah sampai dirumah Archie panggil Tante Alexa, Mama." Balas Archie.
"Good boy, Papa bangga padanu Nak" balas Ardian.
Dina itu adalah adik dari Almarhum istrinya, Ardian menolak Dina karena wanita itu memiliki tabiat yang buruk.
Yuhuuuuu upppp
Missquinlee, 18 September 2023
Repost
YOU ARE READING
𝔾𝕠𝕕𝕒𝕒𝕟 𝕔𝕚𝕟𝕥𝕒 𝕒𝕕𝕚𝕜 𝕥𝕚𝕣𝕚🆗
Romance21+ (adegan dewasa) Pandu Syailendra sejak awal tidak merestui Papanya untuk menikah lagi dengan seorang janda yang bekerja sebagai Bidan. Sudah hampir tiga bulan Papa Pandu membawa istri baru dan juga anak tirinya tinggal bersama. Kartika Zahra pu...