Restoran Korea.
Setelah berada di Mall dan menghabiskan waktu sampai pukul 7, kini Pandu mengajak istri, putrinya dan juga Sasti makan di Restoran Korea. Lihat saja saat ini mereka sedang menikmati makan malam dengan begitu bahagia. Beberapa pelayan datang dan menyiapkan beberapa makanan untuk meja yang telah dipesan Pandu.Saat ini Kartika duduk di dekat Pandu, sedangkan Aqeela berada di pangkuan sang Pandu. Seorang pria tengah mendekati Pandu dan menyapanya. Ohh iya restoran ini sangat penuh saat ini jadi memang tidak ada.
"Pandu Syailendra" sapa Pria tampan yang juga bertubuh tegap.
"Bang Ardi? Sendirian? Lama nggak jumpa? Bagaimana kabarnya" ucap Pandu yang kini berdiri menjabat tangan Ardi.
"Iya ini saya, nggak sama istri dan anak. Udah penuh ini nggak dapat kursi. Alhamdulillah baik. Istri dan anak-anak kamu ya? Cantik cantik yaaa mirip tapi kenapa semua mirip sama kamu" Tanya Ardian.
"Gabung disini saja Bang, ini juga kursinya sisa banyak, nggak apa-apa kan Tika? Oh iya kenalkan ini Ardian Yudhistira, teman Mas" balas Pandu.
"Iya nggak papa kok Mas, gabung aja Bang. Kartika" balas Kartika.
"Terimakasih" balas Ardian.
"Ganteng ya Mas" bisik Kartika.
"Suamimu didepan kamu Tik, bisa-bisanya muji pria lain" balas Pandu.
"Tapi lebih ganteng suamiku" balas Kartika yang mengecup bibir suaminya dengan kilat.
"Tante, astaga main ketchup ketchup manjahhh begitu. Benar-benar deh Tante sama Om nggak kasihan sama jomblo ini" kesal Sasti.
"Kalau nggak jomblo mau ngapain hemmm? Nggak boleh ya Sas, kalau udah halal mau ngapaian aja boleh" balas Pandu.
"Protektif banget sih" ucap Kartika.
"Ini juga demi kebaikan Sasti" balas Pandu.
Ketiganya kini masih berdebat, Aqeela sendiri masih anteng dipangkuan Papanya. Lihat saja nanti juga gadis kecil itu akan berulah kalau sudah mengantuk.
***
Ardian menemui istri dan juga putranya, ya Ardian ini memang telah menikah lagi sebulan yang lalu. Tentu saja keduanya hasil dari perjodohan lihat saja keduanya masih nampak begitu kaku. Ardian membawa istri dan putranya masuk kedalam Restoran. Ardian mengenalkan istri barunya dan juga putranya."Istriku, Alexa. Al, kenalkan ini Pandu temanku, istri dan anak-anaknya" ucap Ardian.
"Alexa? Istri? Kamu menikah? Astaga kenapa nggak bilang-bilang hemmm" tanya Kartika nerocos.
"Kalian saling kenal?" Tanya Ardian.
"Mereka berteman, Bang" balas Pandu.
"Ceritanya panjang Tik, gue di jodohkan sama Papa. Dan ya seperti yang lo lihat gue dapat duda tampan plus anaknya" balas Alexa.
"Anak lo ganteng, kayak papanya, kenalin dong sama gue" balas Kartika yang berbicara genit pada Alexa.
"Archie, ini Tante Kartika teman Tante dan yang disana itu Sasti" ucap Alexa.
"Archie Yudhistira." Ucap Archie mengulurkan tangannya.
"Prasasti Raharja, panggil aja Sasti" balas Sasti.
"Ayo duduk" balas Pandu.
"Terimakasih" balas Ardian.
YOU ARE READING
𝔾𝕠𝕕𝕒𝕒𝕟 𝕔𝕚𝕟𝕥𝕒 𝕒𝕕𝕚𝕜 𝕥𝕚𝕣𝕚🆗
Romance21+ (adegan dewasa) Pandu Syailendra sejak awal tidak merestui Papanya untuk menikah lagi dengan seorang janda yang bekerja sebagai Bidan. Sudah hampir tiga bulan Papa Pandu membawa istri baru dan juga anak tirinya tinggal bersama. Kartika Zahra pu...