"Congrats kak!"
Jimin memeluk sahabatnya yang masih bertoga satu persatu.
"Udah ah jangan pada nangis gini.....aku jadi ikutan sedih...." Ia terkekeh dalam isakannya.
"Lo ga sendirian kok disini Jim.....dosen semester satu gw minta gw gantiin haha..."
"Bosen bosen deh lo liat gw mondar mandir di koridor" Namjoon mendorong kacamatanya yang merosot dan tertawa.
"Ih Joon iseng banget dah lo.......malah ngajar"
"Padahal tinggal nyomot satu perusahaan bokap lo doang...udah....makmur deh lo tujuh turunan"
"Ga gitu ya Yoon.....aji mumpung dong gw kalo gitu caranya" Namjoon terkekeh.
"Gw juga stay di kota ini kok Jim.....at least ampe akhir taon sebelom gw ke Jerman"
"Kak Namjoon gimana nanti kalo kak Seokjin pindah kesana?"
"Belom tau Jim....."
"Jalanin dulu aja" Namjoon tertunduk pasrah.
Keempat sahabatnya menatap mereka yang saling memalingkan wajah.
1 tahun kemudian
"Kamu bakal diemin aku sampe kapan?"Seokjin memiringkan kepalanya. Surai hitamnya bergerak-gerak tertiup angin.
"Ngga kok....aku ga diemin kamu"
"Aku.....rada sibuk ngajar aja......"
Enggan menatap pemuda di hadapannya, Namjoon membetulkan letak kacamata dan buku-buku di dekapannya.
"Joon......aku disini cuma tinggal seminggu lagi loh..."
"Sorry aku ga bisa bujukin papa buat sampe akhir taon depan...."
"Aku udah dikasi setengah taon lagi buat nikmatin sisa waktu aku sama kamu disini..."
"Tapi kalo kamunya dingin terus kaya gini sih....."
"Mungkin mending aku pergi aja dari bulan-bulan kemaren""Yaudah......gapapa kok....
"Aku gapapa kamu tinggal"
"Emang ga ada yang bisa nahan kamu buat tinggal disini juga kan...."
"Kamu yakin bisa aku tinggal emang?" Seokjin tersenyum nakal menatap bibir sang pemuda yang mengerucut.
"Nanti ga ada yang bawain permen jelly lagi kaya gini lhooo...."
Ia melambai-lambaikan cacing bertabur gula itu di depan wajah kesalnya kemudian melahapnya.Tak bisa menahan senyum, Namjoon mengusap remah gula di dagu sang pemuda dengan ibu jarinya.
"Ga bisa liat kelakuan ga jelas kamu lagi...."
"Denger ketawa biola rusak kamu juga cuma bisa lewat telpon..."
"Ga ada yang meluk aku lagi kalo aku nangis kangen sama kamu..."
"Ketemu kamu harus nunggu kamu pulang setaon sekali..." Ia menunduk memeluk erat buku-buku di dadanya.
Suara-suara para mahasiswa mulai menaiki tangga menuju pintu masuk gedung tempat mereka berdua duduk di anak tangga teratas diantara angin yang mulai dingin.
"Joon......aku bener-bener minta maaf...."
"Seandainya ada yang bisa nahan aku disini....aku bisa nolak papa buat megang perusahaannya disana"
KAMU SEDANG MEMBACA
Persona
FanficSJ fell first, but NJ fall harder Daily convo, fake chat, angst, toxic abussive relationship, gapless age, harsh words