Arunna sebenarnya malas kemana-mana hari ini, apalagi dirinya tidak ada jadwal kuliah, tapi saat ebban memintanya untuk main kerumah dan akan mengajaknya menonton film, arunna tidak enak kalau menolak, apalagi ebban sudah mengatakan kalau ezzra sedang tidak ada dirumah.
Arunna melajukan motornya, dan kali ini dirinya mengajak jelly agar jelly tidak ikut bundanya kebutik, jelly dimasukan di keranjang kecil dan arunna taruh di bagian depan motor maticnya.
Sesampainya arunna dirumah sahabatnya itu, arunna langsung masuk kedalam rumah utu dan berjalan kearah ruang televisi, ruangan dimana dirinya dan ebban menghabiskan banyak waktu untuk menonton film bersama ketika mereka ingin.
Arunna keluarkan jelly, kucing kesayangannya dan begitu ebban datang ke ruang tv, ebban dengan gemas langsung membopong dan menciumi wajah menggemaskan jelly, ya ebban dan kucing arunna itu sudah sangat dekat, makanya ebban tak segan untuk memanjakan kucing milik sahabatnya itu.
"tumben, jelly diajak?" tanya ebban lalu tersenyum.
"katanya bunda ada banyak costumes hari ini, lagian kan gue juga libur kuliah, jadi jelly ngga perlu ikut bunda" jawab arunna santai.
1 jam kiranya waktu yang sudah ebban dan arunna habiskan untuk menonton film, film yang mereka tonton kali ini adalah film bergenre action makanya keduanya kadang berteriak dan juga tertawa saat film itu beradegan comedy
Jelly mengeong beberapa kali, tanda dirinya sudah mulai lapar, arunna yang mendengar itu langsung mengecek isi jok motornya, dan bofohnya ternyata makanan jelly tidak terbawa, arunna menggaruk tengkuknya bingung.
"kenapa? kok kaya bingung gitu?" tanya ebban yang merasa aneh.
"gue lupa bawa makanan jelly, gimana ya, pet shop jauh lagi dari sini" ujar arunna bingung.
"gue cuma ada snack nih buat jelly, biasanya gue beli karena sering main kerumah lo, kebetulan masih ada beberapa, mau?" tanya ebban lagi.
"tapi kalo snack kaya gitu biasanya beberapa menit juga udah rewel lagi" jawab arunna pelan.
"yaudah lo kasih snack dulu ntar gue chat mami, nitip beliin makanan buat jelly" penawaran ebban membuat arunna tersenyum.
"yaudah, thanks ya" ujar arunna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Straight? MARKHYUCK ??
RomanceArunna yang suka pada Ezzra pada pandangan pertama karena Ezzra pernah menolong arruna waktu jatuh di parkiran kampus. Ebban sebagai salhabat Arunna sangat mendukung Arunna mnendekati sang kakak karena Ebban tak menyukai Raisha (pacar Ezzra). Ezzra...