Hari sudah pagi, ezzra membuka matanya perlahan, menatap arunna yang masih lelap, dirinya menyadari bahwa mereka berdua tertidur dengan saling menggenggam tangan, ezzra menggapai ponselnya yang berada dinakas lalu memotret kakinya dan juga kaki arunna lalu mengunggahnya ke twitter.Setelahnya ezzra menaruh kembali ponselnya, dirinya memiringkan tubuhnya lalu kembali menikmati pemandangan paginya yaitu wajah damai arunna, ezzra elus pipi arunna perlahan, baru setelah itu ezzra dengan iseng mencuri kecupan dibibir yang sedikit terbuka itu.
Arunna yang merasa sedikit terganggu pun menggeliat, berusaha membuka matanya dengan cara mrngedipkannya beberapa kali, setelah matanya bisa beradaptasi dengan cahaya, arunna menyadari sosok tampan disebelahnya sedang menatapnya.Arunna langsung menutup wajahnya dengan selimut, merasa malu karena takut ezzra melihat wajah jeleknya ketika bangun tidur, pasalnya walaupun beberapa kali ezzra dan arunna saling menginap ketika dirumah, arunna menjadi orang yang bangun pertama kali, jadi ezzra tak melihat wajah bengkaknya.
"kenapa ditutup mukanya sayang?" tanya ezzra dengan nada lembut.
"malu hehe" jawab arunna pelan.
"udah nikah masa mau malu terus" ujar ezzra mencubit hidung kecil arunna.
"mandi yuk" ajak ezzra.
"kakak duluan, nanti habis itu aku baru mandi" jawab arunna sambil mengusap rambut hitam pekat milik ezzra.
"barengan aja biar lebih cepet" ucap ezzra menggoda arunna.
"ish kakak mah" arunna merasa malu.
"yaudah kakak mandi duluan, habis itu kakak cari sarapan" ujar ezzra yang sudah bangun dari kasur.
"sekalian nanti di resto hotel aja kak, aku pengen Jalan-jalan deh hari ini" . ungkap arunna sambil tersenyum.
"kirain mau males-malesan dihotel, emangnya adek pengen kemana?" tanya ezzra pelan.
"pengen ke museum leovre sih, penasaran sama lukisan mona lisa, pengen lihat dari deket" arunna dan ezzra tertawa bersama.
"hahaada-ada aja nih sayangku" ezzra masih terkekeh.
"mumpung lagi disini kan biar sekalian" ujar arunna lagi.
"Iya sayang boleh, kakak mandi dulu ya?"
Arunna mengangguk mendengar ucapan ezzra, laku setelahnya ezzra turun dari kasur besar itu dan berjalan menuju kamar mandi, sedangkan arunna bermain ponsel dan melihat postingan suaminya ditwitter, merasa malu karena dirinya terlihat begitu seksi, bagaimana jika orang-orang menganggap dirinya dan ezzra sudah melakukan malam pertama? rasanya arunna malu sekali.
Arunna mendecak, merasa kesal sendiri, menaruh ponselnya diatas bantal lalu berjalan menuju soffa, mengambil air mineral yang berada dimeja samping soffa itu lalu meminumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Straight? MARKHYUCK ??
RomanceArunna yang suka pada Ezzra pada pandangan pertama karena Ezzra pernah menolong arruna waktu jatuh di parkiran kampus. Ebban sebagai salhabat Arunna sangat mendukung Arunna mnendekati sang kakak karena Ebban tak menyukai Raisha (pacar Ezzra). Ezzra...