Hari ini adalah hari yang cukup membahagiakan untuk ezzra, pasalnya kerja kerasnya dalam menyusun dan mengerjakan skripsi selama beberapa bulan ini sukses dan hari ini adalah hari dimana ezzra akan diwisuda.Ezzra mungkin tidak akan menjadi lulusan terbaik difakultasnya, tapi mami dan papi tetap bangga karena ezzra mampu menyelesaikan kuliah dalam waktu yang sudah diperkirakan yaitu selama 4 tahun, tidak lebih dan juga tidak kurang.
Tentunya semua perjalanan dalam menuntut ilmu diselingi dengan memiliki hubungan dengan arunna tidak mudah, kegiatan kkn tahun lalu saja ezzra sempat pusing dan kehilangan fokusnya katena arunna yang sempat tidak mau ditinggal pergi keluar kota, padahal ezzra hanya pergi selama 2 bulan, dan itu saja ezzra sudah menjanjikan untuk pulang setiap weekend namun arunna terus saja menolak.
Dan disaat itu sifat kekanakan arunna menjadi ujian terberat bagi ezzra, arunna bahkan sempat mengancam untuk mengakhiri hubungan mereka, untungnya saat itu ada bunda, mami dan ebban yang mampu menasehati arunna bahwa hubungannya dan ezzra sudah tidak bisa untuk main-main lagi, dan arunna berakhir menurut.
Sejak jam 7 pagi ezzra sudah berada di auditiorium acara wisuda, duduk di antara joel dan jemian. Mami, papi, ebban, bunda thania dan juga arunna sudah berada dikursi yang disediakan khusus untuk keluarga."Ezzra Fabian S.T dengan IPK 3.5 predikat sangat memuaskan" Nama ezzra sudah dipanggil, lelaki tampan berusia 22 tahun itu maju kedepan dan disalami oleh pak rektor disertai ucapan selamat, anggota keluarga yang menyimak sedari tadi bertepuk tangan meriah, merasa bangga pada ezzra karena bisa menjalani kuliahnya diselingi dengan bekerja.
Arunna bahkan meneteskan air matanya, merasa sangat-sangat bangga pada kekasih tampannya itu karena mampu melewati semuanya, dan arunna ada didalam bagian ketika ezzra melewati hal itu.
Setelah kurang lebih 5 jam acara berjalan, Ezzra mendapat banyak sekali ucapan selamat dan juga bucket bunga, kini keluarga ezzra,
bunda thania dan juga arunna sedang berada di sebuah restoran untuk makan-makan, merayakan hari bahagia untuk ezzra."setelah ini koko mau buka saha sendiri, atau bagaimana? sudah ada rencana?" tanya papi memulai obrolan.
"mumpung masih muda, koko sih pengenya kuliah s2 sambil kerja, tapi tetep koko mau nikahin arunna dulu, itu yang utama" jawab ezzra lalu meminum jus jeruknya.
"kamu baru aja selesai wisuda loh ko, udah bahas nikah aja" goda mami winda pada ezzra.
"koko pengen nikah muda mi, biar selama kuliah sambil kerja ada yang ngurusin hehe" ezzra berucap sambil menatap arunna dan mengangkat sebelah alisnya.
"papi setuju, jangan kelanmaan diiket arunnanya, langsung nikah lebih baik, lagian abungan kamu selama 2 tahun kerja sama papi udah pasti cukup kan?" ucap papi memberi dukungan.
"koko sih udah perhitungin semuanya, cukup lah kalo buat acara mewah sekali seumur hidup" jawab ezzra pede.
"tapi emangnya ngga papa than kalo arunna nikah muda?" winda bertanya pada thania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Straight? MARKHYUCK ??
RomanceArunna yang suka pada Ezzra pada pandangan pertama karena Ezzra pernah menolong arruna waktu jatuh di parkiran kampus. Ebban sebagai salhabat Arunna sangat mendukung Arunna mnendekati sang kakak karena Ebban tak menyukai Raisha (pacar Ezzra). Ezzra...