Hari ini ezzra berniat akan menemui arunna lagi, ezzra benar-benar ingin dimaafkan dengan tulus, kekecewaan mami dan ebban rasanya membuat hati ezzra tak tenang, ezzra meminta maaf bukan hanya karena dirinya yang takut membuat mami dan adiknya sedih, alasan ezzra ingin meminta maaf juga karena menurutnya apa yang selama ini dirinya lakukan pada arunna sudah diluar batas.Ezzra sudah sampai dikampus, duduk dikursi taman karena tau arunna akan lewat sana saat akan menuju kelasnya, ezzra hanya sendiri karena kedua temannya sedang berada dikantin kampus saat ini.
Beberapa menit menunggu akhirnya seseorang yang sedari tadi ezzra tunggu muncul, berjalan santai sambil bersenandung kecil.
Ezzra sedikit berlari mendekati arunna, begitu ezzra sudah dekat, ezzra cekal tangan arunna, membuat arunna menoleh kebelakang dan menghela nafas saat tau siapa pelaku pencekalan tangannya.
"maaf kak, aku lagi buru-buru" elak arunna sambil melepas tangannya yang masih ezzra genggam.
"gue tau kelas lo masih 20 menit lagi, tadi gue liat jadwal ebban, gue mau ngomong sesuatu" ujar ezzra pelan.
"maaf ya kak, bukannya aku ngga ngehargain kakak, tapi emangnya belum jelas balesan chat aku kemarin?" tanya arunna cuek.
"gue cuma pengen dimaafin sama lo, maafin gue run" ucap ezzra lagi.
"aku kan udah maafin kakak terus mau apa lagi?" tanya arunna malas.
"gue tau lo belum sepenuhnya maafin gue"
"kak ezzra udah tau hal itu tapi kenapa masih mau ungk itu terus?" tanya arunna marah.
"aku udah bilang, kita bisa jadi orang asing lagi dan itu udah lebh dari cukup, tolong ngerti" final arunna kesal.
"arunna, gue sadar banget kalau gue susah dimaafin, karena sikap gue yang udah keterlaluan selama ini, guenyesel run, gue minta maaf udah kasar sama lo" sesal ezzra.
"maafin orang lain itu hal mudah kak, tapi buat lupa sama apa yang selama ini kakak lakuin, itu yang susah" jawab arunna menatap ezzra sendu.
"aku mohon, habis ini kakak berhenti cari aku, kalau kakak terus-terusan minta maaf kaya gini, aku malah takuti jadi benci sama kakak".
Arunna sudah akan melangkah pergi dari sana, dirinya hanya merasa jengah karena ezzra terus saja meninta maaf, arunna memang sudah memaafkan ezzra, tapi arunna belum bisa melupakan semuanya, langkah arunna terhenti saat ezzra kembali berbicara.
"maaf karena udah cium lo malem itu" ucap ezzra lantang.
"kakak tau?" tanya arunna kaget.
"mungkin kalo ebban ngga ngasih tau, gue bakalan terus lakuin hal buruk sama lo, arunna sekali lagi gue minta maaf, gue tau lo muak tapi gue beneran tulus minta maaf" ujar ezzra kembali memasang raut sendu.
"kakak tau sejauh mana tentang malam itu?" tanya arunna penasaran.
"malam itu gue mabuk berat, lo yang kirim pesan ke ebban buat jemput gue kan? gue beneran ngga sadar malam itu, dan kemarin ebban jelasin semuanya"
"gue nganggep lo sebagai raisha, gue cium lo tanpa gue sada, maaf karena udah lancang run"
"gue juga tau lo yang rawat gue waktu gue sakit, tapi dengan bodohnya gue masih anggep lo sebagai raisha, arunna gue bodoh banget"
"sekarang, gue paham banget alasan lo mau kita asing lagi, sikap gue selama ini udah terlalu berlebihan"
"arunna, kalau ada hal didunia ini yang bisa buat lo maafin gue, gue mau lakuin itu, gue beneran nyesel"
KAMU SEDANG MEMBACA
Straight? MARKHYUCK ??
RomansArunna yang suka pada Ezzra pada pandangan pertama karena Ezzra pernah menolong arruna waktu jatuh di parkiran kampus. Ebban sebagai salhabat Arunna sangat mendukung Arunna mnendekati sang kakak karena Ebban tak menyukai Raisha (pacar Ezzra). Ezzra...