Arunna sedang duduk disoffa ruang utama sambil memangku jelly, arunna usap-usap kepala kucing putih kesayangannya itu, lalu matanya berpindah pada saat langkah kaki mendekat kearahnya, rupanya bundanya yang sudah menenteng tas hendak berangkat kebutik.
Thania duduk disebelah arunna, mengecup kening dan pipi arunna lalu duduk disebelah arunna.
"adek mau bantu bunda ngga?" tanya thania tiba-tiba.
"bantu apa bunda?" ucap arunna balik bertanya.
"gini sayang, beberapa hari lalu butik
bunda kedatangan brand fashion gitu dan dia minta izin ke bunda buat foto-foto semua baju buatan bunda" jawab bunda lalu tersenyum."tapi dari pihak sana mau kita sediakan model biar kelihatan menarik gitu"
"bunda kan ngga mungkin cari model beneran, pasti bayarnya mahal, kalau adek sama nakezzra ada waktu, bunda mau minta tolong kalian aja yangjadi model, gimana?" tanya thania lagi.
"bunda kok bisa kepikiran adek sama kak ezzra,yang mau dijadin model?
kita kan ngga biasa fotoshoot gitu bun, ntar malah jelek" keluh arunna takut."ngga papa kita coba dulu dek, siapa tau bagus, bunda juga ngga tau mau minta tolong sama siapa lagi"ucap thania sedikit sedih, takut arunna menolak permintaannya.
"yaudah adek mau, tapi adek tanya kakak dulu ya bunda? takutnya kakak
ngga mau" ujar arunna pelan."ok sayang, adek kabarin nak ezzra sekarang, bunda berangkat kebutik dulu, oke? nanti kalo ezzra udah setuju adek dateng ke butik sekitar
jam 1 siang ya?" ujar thania dengan riang."siap bos" jawab arunna dengan menunjukan jempolnya.
"haha anak bunda gemas" thania mencubit pelan pipi arunna.
Thania kembali mencium pipi arunna lalu berpamitan untuk pergi kebutik, arunna sebenarnya tidak pede jika melakukan hal semacam fotoshoot, apalagi kata bundanya ini akan masuk majalan fashion, arunna takut mengecewakan, apalagi dirinya tidak pernah melakukan hal itu sebelumnya.
Arunna akan bertanya lebih dulu pada ezzra, arunna memang membantu bundanya karena merasa kasihan kalau bundanya harus keluar banyak uang untuk menyewa model, tapi arunna tidak tau apakah ezzra akan mau atau tidak, tapi tetap saja arunna mengambil ponselnya dan mulai mengirim pesan untuk kekasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Straight? MARKHYUCK ??
RomansArunna yang suka pada Ezzra pada pandangan pertama karena Ezzra pernah menolong arruna waktu jatuh di parkiran kampus. Ebban sebagai salhabat Arunna sangat mendukung Arunna mnendekati sang kakak karena Ebban tak menyukai Raisha (pacar Ezzra). Ezzra...