chapter 38

1.4K 85 1
                                    


Pagi ini thania cukup dibuat kewalahan, pasalnya anak semata wayangnya itu terus saja menangis dan mengeluh bahwa giginya sakit, thania tau mengapa arunna bisa sakit gigi, 2 hari ini arunna tak berhenti makan coklat dan terus saja meminum minuman manis, ini semua salah ezzra yang selalu saja memberikan apa yang arunna mau, padahal bunda thania sudah memberi tahu bahwa arunna hanya bisa makan setidaknya sekali makanan atau minuman manis dalam sehari.

Ditambah lagi mami winda yang memberikan arunna brownis dan juga cheseecake untuk oleh-oleh dari luar kota, kini arunna yang sakit gigi malah merengek tak mau ditinggal bundanya, padahal jam sudah menunjukan pukul 10 pagi, dan itu tandanya butik sudah buka 2 jam yang lalu.

"udah dong dek, masa mau nangis terus sih, bunda ajakin kedokter ngga mau" kesal thania pada arunna.

"hiks ngga mau dokter hiks, nanti gigi adek dicabut" tangis arunna karena nerasa giginya begitu sakit

"kan nanti dilihat masalah giginya dulu, kalo ngga parah ngga akan dicabut" ujar thania menjelaskan

"lagian udah bunda bilangin berkali-kali, kalo makan manis itu inget, cuma bisa satu kali sehari, ngeyel" thania menggerutu sebal.

"kalo udah kaya gini bundanya ngga boleh kemana-mana, diajak kedokter ngga mau, nangis mulu yang ada" thania sedikit mengeraskan suaranya hingga membuat arunna semakin menangis.

"bunda marah-marah mulu hiks, udah ngga sayang adek" arunna menunduk sedih.

"kalo bunda ngga sayang, udah bunda tinggal kamu dari tadi" kesal thania.

"hiks sakitt, ngga bisa mam ayam hiks" arunna malah bergumam sendiri.

Thania yang semakin pusing karena tangis arunna tak kunjung reda pun memilih untuk membuka ponselnya dan akan mengabari ezzra, siapa tau kalau ezzra yang membujuk arunna akan mau diajak kedokter, Sebenarnya thania tak ingin memarahi arunna, namun thania masih kesal karena hari ini harus membatalkan janjinya dengan client langganan butik itu hanya karena arunna tak mau ditinggal, padahal yang dari awal tidak mau mendengarkan bundanya kan arunna dan berakhir sakit, thania pusing sekali rasanya.

Biarlah thania menghubungi ezzra, agar ezzra datang kesana dan menangani kerewelan arunna, alasan thania cerewet itu bukan karena hal sepele, arunna sering kali sakit gigi dan berakhir begini, namun arunna selalu saja bandal ketika diberi tau, kalau belum sakit.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Straight? MARKHYUCK ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang