satu 🐣

639 78 29
                                    

"Tugas kemaren lalu udah belom? Liat dong gue" pinta melly menatap senja.

"Tugas apaan?" senja bingung, perasaan tugasnya sudah diserahkan semua tanpa sisa.

"Yang indo ege, gue belom nih" panik melly, dia lupa karena semalam malah nonton drakor.

Senja menaikkan sebelab alisnya.

"Seyakin itu lo nanya gue? Tugasnya aja gue ga tau" ucap senja menumpu keningnya menatap melly.

"Ah elah, ga bisa di andelin lo ah, semalem juga gara gara lo ngajak nonton makanya gue lupa" kesal melly.

"Kan lo bisa nolak?"

"Kasian gue liat muka kusut lo, makanya sekarang lo kerjain tugas gue" senja mendelik.

"Idih ogah! Tugas gue aja kaga gue kerjain, enak aja lo nyuruh gue ngerjain" elak senja. Dia tak tertarik dengan bahasa indonesia, mana ada orang indonesia belajar bahasa indonesia, aneh.

"Sei ama chris mana lagi asuuu" senja terkekeh menatap kerusuhan melly karena tugas Indonesia nya.

"Haloha gaiiss, aim komingg" melly langsung menoleh dengan semangat.

"Sei! Liat tugas indo lo gece, gue beloman" heboh melly.

"Gue baru dateng minimalmah sapa lah dek, maksut lo apa langsung minta tugas?" seira mendecak pinggang menatap melly.

"Dari mana kelen? Bisa bisanga baru dateng jam segini" tanya senja menatap chris, pasalnya mereka datang kesekolah setelah pelajaran pertama selesai.

"Kesiangan gue, mau nyontek gue ga?" tawa chris.

"Ngerjain lo?" ledek senja.

"Ngerjain lah, rajin gini" ucap chris dengan bangga.

"Orang rajin dateng kesekola pagi, bukan jam 9" sindir senja.

"Itu laen cerita lah ay" kekeh chris.

Kringgg... Kringg... Kringg...

Waktu istirahatpun selesai, para siswa melenggang kakinya masuk kelas dengan berat, mengingat guru killer akan masuk kekelas mereka.

"Wah dah bel gais, gue mau keatas, nanti nyusul aja, semangat kalian" senja mengepal tangannya diudara lalu keluar kelas dengan cepat sebelum nenek sihir masuk.

"Mau sampe mana lo liat tugas gue dodol" kesal seira menatap melly yang sibuk.

"Ga banyak sei, 5 paragraf aja kok" ucap melly serius.

Pletak

"Itu lo liat semuanya goblok"

"Gapapa sei, enyak lisa ga bakal tau kok karangan kita sama" melly menyengir menatap seira.

"Enak ya jadi orang pinter, bisa bolos" celetuk chris menatap kepergian senja.

"Kecuali indo, apaan ulangan dia nyontek ke gue hampir semua" elak melly.

"Nyontek gue kali ah" ucap seira.

"Kan gue yang sebangku ama dia, ya nyontek gue lah maemunah" cibir melly.

|| Study For You || End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang