dua puluh lima 🐣

91 23 0
                                    

☆࿐ཽ༵༆༒ 𝑽𝒐𝒕𝒆 𝒄𝒐𝒎𝒎𝒆𝒏𝒕𝒏𝒚𝒂 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓𝒔༒༆࿐ཽ༵☆
☆࿐ཽ༵༆༒ 𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈 ༒༆࿐ཽ༵☆
__________________________________________

"Ultah sekola bentar lagi ya" celetuk melly.

Mereka sedang berada di rumah senja sekarang, bermain dan menumpang makan. Seperti melly yang saat ini dengan santainya memakan kacang dengan cangkang berserakan.

Tidak. Bereka berencana menginap setelah lelah gladi bersih disekolah untuk acara nanti.

"Cangkang lo jangan sembarang kek kambing" kesal senja melempar bantal sofa kearah melly.

"Tau ya, jorok" cibir chris.

"Diem lo keris" chris hanya mendelik malas.

"Gue gada baju lagi" ucap seira mengingat bajunya yang sudah dia pakai semua.

Rey menatap seira. "Udah hatam 2 lemari lo? Cepet amat"

"2 lemari dikit anjir"

"Ciri ciri orang rakus" ucap melly.

"Sama, gue dah gada gaun juga, udah kosong lemari gue" senja menyandarkan tubuhnya disamping buma.

Buma menatap senja sekilas lalu tersenyum dalam hati.

"Belom beli lagi emang lo?" tanya melly.

"Biasanya abis revisi lo langsung ngajak shopping ay" ucap chris.

"Kode mau abang beliin dek?" rey tertawa geli saat mengucapkannya.

"Engga bang, ade bisa beli sendiri" geli senja.

Pluk

"Jangan gitu lah, aneh kelen abang ade abang ade, biasa aja udah" ucap melly melempar cangkang kacang ke rey.

"Lah kan emang ade abang ya nja" ucap rey menatap senja.

"Iya, kita ini saudara sebapak tau" ucap senja menyilangkan tangannya.

"Wekekekek beda rahim ga ngaruh" kekeh chris.

"Beda rahim doang bukan beda alam" kekeh seira.

"Diem kelen, berisik kali lah, jadi gimana ini, mau shopping ga kita?" tanya melly yang sudah bosan.

"Emang lo mau make baju bekas tahun kemaren?" ujar seira.

"Ya ga lah anjeng, makanya ayo kita shopping" ucap melly semangat.

Buk

"Besok lah pinter, sekarang dan jam 9 malem, dah pada nutup" chris melempar bantal sofa kearah melly.

"Yaudah si gausah lempar lempar"

"Mending kalian istirahat deh, dah malem, tadi juga disekola pasti cape banget" ucap rey menatap wajah lelah teman temannya.

Melly berdiri dan duduk disebelah rey menggeser chris yang pw.

"Asu lo" umpat chris.

Melly memeluk leher rey. "Kaki gue pegel banget bunny, gendong dong" rey berdigik mendenhar nada manja melly.

"Manja lo" cibir senja.

"Kenapa mau juga? Minta chris hush" melly menyandarkan kepalanya dibahu rey.

"Nja mau gue gendong juga? Abis melly ya" ucap rey.

"Engga, gue mau disini dulu nanggung nih" ucap senja menunjuk film yang sedang dua tonton dilaptop.

"Ayo chris, gue juga mau digendong" seira naik keatas tubuh chris.

|| Study For You || End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang