tiga belas 🐣

110 40 3
                                    

Tinggal 2 hari lagi ulangan selesai. Tapi melly sudah tidak kuat dan menyerah.

"Dua hari lama banget anying anying lamaa" geram melly yang sedang dilorong bersama yang lainnya.

"Makanya jan dirasain jadi lama" ucap rey.

"Otak gue dah menolak 150 soal perhari jirlah pengen jadi presiden ilangin ujian" mereka terkekeh melihat kefrustasian melly.

"Depresi karena pacar nah baby, depresi karena ulangan" kekeh chris.

"Ulangan elit masuk rank sulit" celetuk seira.

"Itu lo yang kebegoan kayaknya" kekeh senja.

"Lo enak ay pinter, lah melly, ama otak udang aja masih gedean udang keknya" ujar rey tertawa.

"Ledek teros ledek anying, ga liat gue dah mendekati gila gini" sewot melly.

"Semangat ges sekarang pendidikan kewarganegaraan" ujar seira.

"Anying pkn lagi, gue ga apal satu pasal ayat pun" pasrah melly.

"Semalem lo ngapain aja dugong" ucap chris.

"Gue belajar" ucap melly. "Tapi ketiduran"

"Giliran nonton drakor begadang bisa, baca buku 5 menit dah tepar" kekeh seira.

"Gapapa ay, ada seira kok" kekeh rey.

"Enak aja lo, dia hampir semua nyontek gue kalo ga gue tahan" cibir seira.

"Pelit lo" sewot melly.

"Hellow, gue ngapalin sampe pagi dan dengan enaknya nilai lo sama kayak gue, ga rela gue" sewot seira.

"Udah emang paling bener masing masing aja" kekeh senja.

"Nah tuh, abis pkn indo" senja langsung mengambil jadwal ulangannya.

"Si asu" umpat senja.

"Wahahahah mampus, ga bakal gue contekin lo" ledek melly.

"Biarin gue ngapalin ini" acuh senja.

"Mustahil lo ngapalin indo ay" kekeh chris.

"Liat aja nanti"

Buma memijat keningnya, mencoba mengingat yang dipelajarinya bersama senja kemarin.

"Ayo buma setidaknya ada beberapa nilai lo yang 9, arrghh shit susah banget" umpat buma pelan, dia sedang membaca buku buku diatas mejanya.

"Paul kapan balik lo paul, betah amat lo di jepang sial" kesal buma menelungkupkan kepalanya.

"Santai buma, jangan ngecewain senja sama papa, harus bisa nilai gede kali ini" ucapnya menyemangati diri sendiri.

🐣🐣🐣🐣🐣

Sudah pukul 11 siang, para peserta ujianpun sudah selesai mengerjalan jadwal pelajaran hari ini.

"Akhirnya beres" ucap melly meregangkan ototnya.

"Dikelas ribet dah balik kek burung keluar sangkar" kekeh chris.

"Stres gue dikelas ama 150 soal" ucap melly menggeleng.

"Nja lo ada acara apa hari ini?" Tanya seira.

"Ada anak papa gue dirumah, kenapa emang?" Tanya senja.

"Ga sih, kita mau lock liburan kali ini" ucap seira.

"Gue ga bisa ikut kayaknya, papa mama mau liburan disini juga" ucap senja dengan nada menyesal.

"Yaahh percuma dong kita diskusi kemaren, senja ga bisa ikut" lesu melly menunduk.

"Sorry ya, kalian liburan aja, ga sama gue gapapa kali"

|| Study For You || End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang