☆࿐ཽ༵༆༒ 𝑽𝒐𝒕𝒆 𝒄𝒐𝒎𝒎𝒆𝒏𝒕𝒏𝒚𝒂 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓𝒔༒༆࿐ཽ༵☆
☆࿐ཽ༵༆༒ 𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈 ༒༆࿐ཽ༵☆
__________________________________________Sudah pukul 7 malam, aula ini sudah penuh dengan murid dan guru yang akan memeriahkan malam ini.
Tidak kalah dengan murid, para gurupun menampilkan fashion terbaik mereka.
"Bjir si tyas cakep bener" kekeh melly menatap pria yang sedang mengobrol tak jauh dari mejanya.
"TYAS! KATA MELLY CAKEP" melly melotot dan memukul chris dengan kencang.
"Woi goblok malu maluin asuu" kesal melly dengan wajah kesal.
"Ay cepu banget" ucap elena tertawa melihat komuk melly.
"Anjay anjay orangnya dateng anjay" heboh senja menggandeng tangan buma.
"Kiw melly, akan melepas jomblo kah" goda rey.
"Diem kelen anying, maluuuu" pekik melly menunduk wajahnya sudah dipastikan semakin merah.
"Malu kenapa bu?" Melly langsung menoleh, dia terkejut wajah tyas sudah berada didekatnya.
"Ekhem ekhem, udah kali terpesonanya" ledek seira berdehem.
Melly mengedipkan matanya, dia menjauhkan wajahnya.
"Kaget bego" ujar melly meminum jusnya.
"Cieee melly bulsheng" goda senja.
"Wikwiw" timpal chris bersiul.
"Berisik lo pada" jengkel melly.
Tyas terkekeh dan berdiri tegak.
"Ga pernah gagal fashion lo nja" ujar tyan menatap senja.
"Iyalah, harus" kekeh senja meminum jusnya.
Buma hanya diam memainkan jari jari senja yang menurutnya lucu, 1 genggamannya bisa menggenggam 2 tangan senja. Dia terkekeh dalam diam.
"Puji gue dong bu" pinta tyas menatap melly.
"Tadi udah" ketus melly tanpa menatap sang lawan bicara.
"Masa diwakilin chris, langsung dong" kekeh tyas, dia menyentuh dagu melly dan menghadapkan padanya.
Semuanya tersenyum dalam diam melihat melly dan tyas, biarlah jangan menganggu manusia kasmaran.
"Yas" melly menunduk lemas menatap tyas, lelaki ini sangat tampan asal kalian tau.
"Kenapa nunduk gitu? Ga muji gue lagi" ucap tyas semakin membuat melly malu.
Dug dug
Seluruh etensi para murid langsung menatap kearah panggung. Disana pak jendul, alias kelala sekolah berdiri dengan jas merah meronanya.
"Selamat malam semuanya"
"Selamat malam pak!"
"Terima kasih pada murid murid yang sudah datang untuk memeriahkan acara memperingati ulang tahun sekolah yang sudah 25 tahun berdiri ini, terutama untuk yang datang sedari sore, saya yakin kalian sudah sangat menggantikannya"
Prok prok prok
"Terima kasih juga untuk para guru yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir, malam ini saya tidak akan membatasi kalian, malam ini, kalian bebas akan melakukan apapun, anggap saja saya dan para guru sebagai teman kalian, mau mesra mesraan? Silahkan asal tidak ada benda terlarang yang ada disini, saya selaku kepala sekolah brilliant high school, membebaskan kalian malam ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Study For You || End ✔
Teen FictionJudul sebelumnya : 𝐁𝐮𝐦𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 & 𝐒𝐞𝐧𝐣𝐚 📌 𝙲𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚑𝚒𝚋𝚞𝚛𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚝𝚊. 📌 𝙼𝚞𝚛𝚗𝚒 𝙵𝚒𝚔𝚜𝚒. . [ END ] . When buma yang otaknya kecil sekecil udang bahkan lebih kecil lagi, dituntut untuk pin...